Liga Champions: Prediksi Real Madrid vs Schalke 04, El Real Tengah Terluka

atletic bilbao v real madrid gol
atletic bilbao v real madrid gol

NGONOO.com – Real Madrid akan menjalani laga yang mungkin terbilang mudah, dini hari nanti Santiago Bernabeu akan menggelar laga lanjutan Liga Champions leg kedua menghadapi wakil Jerman Schalke 04. El Real tengah terluka akibat dua hasil buruk yang mereka raih.

Diliga domsetik El Real harus menelan dua kali hasil buruk, yang pertama tertahan seri 1-1 oleh Villarreal di Bernabeu dan satu lagi kalah di San Mames markas dari Athletic Bilbalo dengan skor 1-0. Tidak berhenti disitu, Madrid juga harus merelakan tahta pimpinan klasemen jatuh ke Barcelona yang telah mereka tempati selama 15 pekan lebih. Hal tersebut tentunya bukan modal yang bagus untuk menghadapi Schalke di Liga Champions malam nanti.

Meskipun mempunyai tabungan dua gol saat menjalani leg pertama, sang juara bertahan Liga Champions ini mesti berjuang keluar dari hasil buruk yang mereka raih. Barisan depan Madrid yang diisi oleh pemain terbaik dunia 2014, Cristiano Ronaldo belum mampu berbicara banyak di tahun ini.

Bahkan ketajam trio Benzema, Bale, Cristiano (BBC) di tahun ini menurun. Pasalnya trio ini telah mencetak 53 gol untuk Madrid di semua kompetisi musim ini. Salah satu faktor yang menyebabkan ketajaman BBC menurun di duga karena sudah terbacanya pergerakan mereka oleh lawan-lawannya.

Terlepas dari faktor diatas, Ancelotti masih dipusingkan dengan banyaknya cedera yang diterima pemain intinya, Sergio Ramos dan James Rodriguez diantaranya. Walaupun Modric sudah pulih, namun belum bisa dipasang sebagai starter.

Real madrid vs schalke 04
Real madrid vs schalke 04

Sama halnya dengan El Real, tim tamu tidak begitu bagus di lima pertandingan terakhirnya. Anak asuh Roberto Di Matteo ini hanya meraih kemenangan satu kali dalam lima pertandingan terakhirnya termasuk saat kalah dari Madrid di Liga Champions.

Kala bermain di tanah Spanyol, Schalke tidak memiliki catatan bagus. Dari 13 lawatanya ke Spanyol, Die Konigsblauen hanya meraih dua kali menenangan. Bermain di Bernabeu, Di Matteo tidak memainkan gelandang andalannya asal Ghana, Kevin-Prince Boateng yang terkena larangan bermain.

Melihat dari catatan di atas, tuan rumah mempunyai kesempata lebih besar untuk meraih kemenangan dalam pertandingan kali ini. Terlebih bermain di depan 81.000 pasang mata publik Madrid. Laga ini menjadi kesempatan bagi trisula Madrid untuk kembali mencetak gol. Prediksi skornya Madrid bisa meraih kemenangan dengan mencetak lebih dari dua gol.

 

 Perkiraan susunan pemain:

Real Madrid : Casillas, Carvajal, Varane, Pepe, Marcelo, Lucas Silva, Kroos, Isco, Bale, Benzema, Ronaldo.

Schalke : Wellenreuther, Howedes, Matip, Nastasic, Uchida, Fuchs, Neustadter, Barnetta, Meyer, Huntelaar, Choupo-Moting.

 

Response (1)

  1. Laga ini agak sulit ditebak, mengingat Madrid sudah unggul 0-2 di kandang Schalke. Cuma prediksi saya Madrid tetap menang di laga ini dan tidak ada kata memberi ampun atau kasih nafas kepada tim Schalke

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.