Divonis Umurnya Tinggal 2 Hari, Wanita Ini Dinikahi Kekasihnya Di Rumah Sakit

  • Share

NGONOO.com – Jodoh, umur dan rezeki merupakan rahasia Tuhan yang manusia tidak bisa pastikan kapan datang dan perginya. Namun ada kalanya umur seseorang bisa diprediksi karena suatu penyakit yang dideritanya. Seperti yang terjadi pada seorang wanita bernama Michelle O’Connor.

Michellle didiagnosis mengidap kanker serviks sejak Agustus tahun lalu. Namun belum lama ini, diketahui tumor yang tumbuh di rahimnya sudah sebesar buah jeruk hingga kondisi tersebut memperburuk kesehatannya.

michelle-o-connorMichelle O’Connor dan Jack Beniston via mirror.co.uk

Michelle O’Connor divonis dokter bahwa umurnya hanya tinggal 48 jam atau sekitar 2 hari saja karena penyakit kanker stadium akhir yang dideritanya. Jelas kabar tersebut mengejutkan keluarga Michelle dan pastinya menghancurkan hati kekasihnya, Jack Beniston.

Tanpa berpikir terlalu lama, setelah mendengar kabar tersebut, Jack Beniston lalu memutuskan untuk segera menikahi kekasihnya hari itu juga di Rumah sakit tempat Michelle dirawat. Keluarga, teman-teman dan staff rumah sakit pun ikut membantu mempersiapkan prnikahan mendadak tersebut. Mereka membantu mencarikan gaun dan cincin pernikahan, selain itu juga menyiapkan altar tempat prosesi pernikahan di ruang tunggu rumah sakit. Pernikahan pun berlangsung dengan penuh haru.

michelle-o-connor (1)Michelle O’Connor bersama anaknya dari pernikahan terdahulu/mirror.co.uk

Pernikahan mengharukan ini merupakan pernikahan kedua bagi Michelle setelah sebelumnya mengalami perceraian. Setelah bercerai kemudian ia berpacaran dengan Jack yang usianya lebih muda 10 tahun darinya. Perbedaan umur dan status tersebut rupanya tidak menghalangi kisah cinta mereka sampai maut yang memisahkan :”)

nikah via Shutterstock

 

 

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.