Trailer Perdana Film James Bond `Spectre`Telah Dirilis

  • Share

NGONOO.com –  Pada akhir tahun 2012 lalu sekuel James Bond Skyfall dirilis. Dan selang tiga tahun kemudian, tepat akhir tahun 2015 ini akan dirilis sekuel film James Bond yang berjudul Spectre. Tentu saja hadirnya aksi mata-mata Inggris berkode 007 sudah dinanti-nantikan oleh para penggemar setia film aksi mata-mata Inggris berkode 007 ini.

Pihak Sony Pictures, selaku rumah produksi film ini pun baru saja merilis trailer perdana Spectre. Di trailer film ini terlihat tokoh James Bond masih dipercayakan kepada aktor Daniel Craig yang juga memerankan tokoh James Bond di tiga sekuel sebelumnya, yaitu Casino Royale, Quantum of Solace dan Skyfall.

james bond spectraimage via digitalspy

Dalam video trailer berdurasi 01:36 menit ini diceritakan James Bond mendapatkan sebuah pesan rahasia dari masa lalunya. Pesan itu membawanya untuk menungungkap sebuah organisasi rahasia bernama Spectre yang menjadi ancaman besar. Di lain pihak, atasan James Bond menghadapi tekanan politik dan berjuang agar dinas rahasia yang dipimpinnya tidak dibubarkan. Tugas James Bond kemudian mengungkap misteri di balik Spectre.

Di Spectre nanti kita masih akan melihat akting dari Ralph Fiennes , Ben Whishaw , Rory Kinnear dan Naomie Harris. Selain itu juga akan muncul pemeran-pemeran baru seperti Christoph Waltz , Léa Seydoux , Monica Bellucci , Dave Bautista , Andrew Scott dan Stephanie Sigman. Tapi bro n sest mesti sabar dulu kalo mau nonton James Bond Spectre, karena film yang disutradarai oleh Sam Mendes ini dijadwalkan baru akan rilis pada 6 November 2015 nanti.

Berikut ini trailer James Bond ‘Spectre’:

Spectre poster via moviepilot.com

 

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.