Remaja Ini Tewas Gara-gara Cekcok Dengan Temannya Di Facebook

  • Share

NGONOO.com – Lagi-lagi sebuah peristiwa tragis harus terjadi karena sebuah masalah di media sosial. Kejadian ini terjadi di kota Birmingham, Alabama, amerika Serikat pada hari Minggu (1/3) waktu setempat. Seorang gadis remaja berusia 14 tahun tewas tertembak oleh temannya gara-gara masalah di Facebook.

Kepolisian setempat belum mengeluarkan informasi soal identitas gadis malang itu. Namun otoritas keamanan mengatakan bahwa kejadian tragis tersebut bermula dari percekcokan yang terjadi antara kelompok teman-teman korban dan kelompok remaja lainnya di Facebook.

Sekelompok gadis itu pun merencanakan untuk bertemu di sebuah taman kota. Sesaat berkumpul, perkelahian pun terjadi. Dan konyolnya, para pelaku maupun korban merencanakan merekam perkelahian mereka untuk nantinya diunggah ke laman facebook agar semua orang bisa melihat pertarungan mereka. Duh 🙁

Namun salah satu kubu kumpulan remaja itu terlanjur tersulut emosi dan mencabut senjata api yang dibawanya lalu menembakkannya ke arah para rivalnya. Saat itu, tiga orang yang terkena tembakan. Dua orang terluka dan satu orang lagi pada akhirnya tidak bisa tertolong.

shutterstock_104432444ilustrasi via Shutterstock

Kepolisian pun langsung mengamankan dua remaja berusia 17 dan 19 tahun yang menjadi tersangka penembakan. Pihak kepolisian setempat masih terus melakukan pemeriksaan terhadap dua orang tersangka dan beberapa orang saksi. Namun, sampai saat ini identitas para tersangka dan korban belum diungkap.

Menurut kepolisian, kejadian tragis ini tentu saja sangat memukul perasaan warga Birmingham dan Alabama. Kejadian ini merupakan peringatan bagi para orang tua agar lebih melakukan pengawasan terhadap anak-anak remaja mereka yang aktif media-media sosial. Agar tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan.

facebook via nevodka / Shutterstock.com

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.