9 Smartphone Samsung Jajaran Atas Yang Paling Banyak Di Cari

NGONOO.com – 9 Smartphone Samsung Jajaran Atas Yang Paling Banyak Di Cari. Yupss, produsen asal Korea Selatan ini sangat mumpuni dan mampu bersaing di pasar Internasional. Tidak perlu diragukan lagi, bahwa Samsung memiliki daya pikat tersendiri di hati para penggemarnya. Untuk urusan desain dan teknologi gak usah ditanya lagi. Dalam waktu dekat ini Samsung akan meluncurkan produk terbarunya yaitu Samsung Galaxy S6 dan Galaxy S6 Edge dengan desain dan teknologi yang oke. Well, itu sudah dibahas di posting NGONOO.com beberapa waktu yang lalu. Sekarang kita akan membahas deretan samsung yang paling rame dan paling laku di pasaran. Langsung aja Let’s Check This out :

1. Samsung Galaxy Round

Image by Imgkid.com
Image by Imgkid.com

Produk yang rilis tahun 2013 lalu menjadi produk yang laris di pasar lokal Korea Selatan. Desain yang elegan dan minimalis, membuat smartphone ini banyak diminati oleh kalangan muda. Tidak hanya di Korea Selatan, salah satu pasar terbaik di Asia yaitu Indonesia juga menjadi ladang bagi produsen samsung untuk memasarkan produknya disini.  Samsung Galaxy Round dibandrol dengan harga sekitar 8 jutaan (Berpengaruh dengan naik turunya dollar).

2. Samsung Galaxy Note 4

shutterstock_243653503

Meskipun Samsung Galaxy Note 4 tergolong phablet, saya lebih suka menyebutnya smartphone karena hanya 5 koma inc saja dan tidak sulit untuk menggenggamnya. Tapi ini bukan masalah yang berarti. Samsung Galaxy Note 4 juga memiliki target pasar yang sangat luas dan banyak peminatnya di Indonesia maupun dibelahan negara Asia lainya.

3. Samsung Galaxy J

Image by viatekno.com
Image by viatekno.com

Released sejak 2013 lalu. Dilengkapi dengan Display Super AMOLED dan Corning Gorilla Glass 3 anti gores. Android OS Upgrade KitKat, dengan Kamera utama 13 Mp dan secondary 2 Mp. Ini menjadi andalan Samsung Galaxy J di jamanya hingga sekarang.

4. Samsung Galaxy Alpha

Image by 3g.co.uk
Image by 3g.co.uk

Samsung Galaxy Alpha adalah smartphone android premium terbaru dari samsung mobile. Dengan desain yang elegan dan adanya metal frame di kedua sisi membuat tampilanya terlihat mewah.

5. Samsung Galaxy S5

shutterstock_260539271

Samsung Galaxy S5 merupakan smartphone android tercanggih dari samsung saat ini yang membawa semua teknologi terbaru. Galaxy S5 ditunjukan untuk pasar kelas atas yang menginginkan spesifikasi paling canggih di tangan mereka.

6. Samsung Galaxy Note 3

shutterstock_202701328

Released September 2013. Display Super AMOLED dan Corning Gorilla Glass 3. OS Android Upgrade to Lollipop. Dilengkapi dengan kamera utama 13mp dan secondary 2mp.

7. Samsung Galaxy Note 2

samsung-galaxy-note-2
Image by digitaltrends.com

Samsung Galaxy Note 2, note 3 dan galaxy note 4 adalah salah satu smartphone android besutan samsung yang menggabungkan mobilitas handphone dan performa tablet dalam satu form factor. Dibekali dengan sistem operasi android membuat samsung galaxy note sangat cocok untuk kegiatan bisnis maupun entertainment.

8. Samsung Galaxy K Zoom

Image by androidcommunity.com
Image by androidcommunity.com

Samsung Galaxy K Zoom adalah salah satu seri Samsung Galaxy yang mengandalkan kamera. Dilengkapi dengan Kamera Utama 20 MP, XENON Flash, Optical Zoom membuatnya bisa diandalkan untuk urusan fotografi.

9. Samsung Galaxy S4

Image by syncios.com
Image by syncios.com

Harga samsung galaxy s4 di indonesia sekarang ini berkisar di angka 4 jutaan (Tergantung dollar). Meski harganya relatif mahal namun tidak menghalangi Smartphone Galaxy S4 untuk sukses dipasaran. Dalam 6 bulan pertama sejak diluncurkan saja, Galaxy S4 ini sudah terjual sebanyak 40 Juta Unit. Ini dikarenakan harganya sebanding dengan kualitas dan spesifikasi nya.

 

Gambar: Beli Samsung via Shutterstock

Onky

Onky

Total posts created: 1500

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *