Alami Kelainan Genetik Langka, Wanita Ini Justru Jadi Model

  • Share

NGONOO.com – Seorang wanita yang berprofesi sebagai seorang model selalu diidentikkan dengan badan yang tinggi semampai, langsing dan tentunya berwajah cantik. Namun hal-hal tersebut tidak mutlak berlaku di dunia permodelan, ternyata ada juga beberapa model dengan postur tubuh yang tidak seperti model pada umumnya. Salah satunya pernah juga dibahas dalam artikel Wanita Ini Menjadi Model Karena Berbadan Gemuk.

Selain ada model yang berbadan gemuk, ada pula seorang model yang memiliki tampilan fisik lain daripada yang lain. Wanita tersebut bernama Melanie Gaydos. Ia terlahir dengan kelanian genetik bernama Ectodermal Dysplasia yang membuat wanita ini tak memiliki rambut dan kulit yang berbeda dengan orang pada umumnya. Gaydos juga hanya memiliki tiga gigi yang memengaruhi bentuk rahangnya. Walaupun memiliki tampilan fisik yang tidak sempurna, namun ia telah menjadi model diberbagai majalah maupun catwalk.

model 2image via instagram.com/melaniegaydos

Sebelumnya terjun di dunia model, hidup Melanie Gaydos begitu tertekan karena kekurangan fisiknya. Di usia remaja ia bahkan sering dibully oleh teman-teman sekolahnya. Namun hidupnya berubah setelah sang pacar yang seorang fotografer menjadikannya model fotografi, foto tersebut pun menarik banyak fotografer fashion di New York yang mencari model dengan penampilan yang tidak biasa. Mulai saat itulah wanita berusia 26 tahun ini mulai aktif di dunia model.

Melanie Gaydos modelimage via instagram.com/melaniegaydos

Menjadi seorang model membuat Melanie Gaydos lebih percaya diri. Ia pun tak takut lagi menghadapi cibiran orang tentang kekurangannya, ia justru bangga karena dapat mengispirasi banyak orang bahwa ada orang-orang yang memang dilahirkan berbeda dari yang lainnya.

Wih Saluut deh buat semangat dan kepercayan diri mba Gaydos. Semoga bisa terus mengispirasi banyak orang 🙂

modelimage via instagram.com/melaniegaydos

Model via Shutterstock

 

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.