Persib Bandung Akhirnya Resmi Mendapatkan Striker Baru

  • Share
Persib Bandung
Persib Bandung

NGONOO.com – Puzzel yang selama ini hilang akhirnya telah ditemukan oleh manajemen Maung Bandung. Setelah lama mencari dan mencari kriteria dan budget yang diinginkan tim pelatih dan manajemen, akhirnya pelatih menutup pemburuan striker pada nama Ilija Spasojevic, ia menjadi pilihan Maung Bandung untuk mengisi satu slot dilini depan.

Persib Bandung akhirnya menjatuhkan hatinya pada nama Ilija Spasojevic atau yang akrab dipanggol Spaso. Pemain asal Montenegro itu resmi dikontrak selama satu musim oleh Persib Bandung pada Senin (23/03). Ia akan langsung membela Persib dalam ajang turnamen segitiga yang diadakan di Ciamis, Jawa Barat. Turnamen yang diikuti oleh PSGC Ciamis sebagai tuan rumah, Persib Bandung dan Persibaya.

Pemain yang satu ini sudah tidak asing lagi ditelinga pecinta sepakbola tanah air. Sebelum bergabung dengan juara Inodnesia Super League musim lalu ini, Spaso sempat beberapa kali membela klub ditahan air. Dari Bali Devita, PSM Makasar, Putra Samarinda dan terakhir Pelita Bandung Raya.

Spaso
Spaso

Selama berada di Indonesia, pemain yang akrab di panggil Spaso itu telah mencetak 43 gol dari 77 pertandingan bersama klub tanah air. Catatan yang cukup bagus bagi pemain asing yang merumput ditanah air. Spaso diharapkan mampu menjadi jawaban atas pencarian sang pelatih selama ini.

Seperti diketahui, sebelum datangnya Spaso ke Persib Bandung, sudah ada 15 pemain asing yang melamar untuk menjadi bagian dari tim besutan Djadjang Nurdjaman tersebut. Dari pemain Eropa, Asia hingga Amerika latin tidak mampu memenuhi kreteria coach Djanur.

 

Berikut daftar nama yang pernah ditolak oleh Persib Bandung:

Michel Di Pieldo (Italia), Hector Eduardo Sosa (Argentina), Nicolas Vigneri (Uruguay), Maycon Calijuri (Brasil), Koh Traore (Burkina Faso), Robson da Silva (Brasil), Carlos Raul Sciucatti (Argentina), Kim Shin-young (Korea Selatan), Charles Parker (Nigeria), Silvio Escobar (Paraguay), Ousmane Ben Goita (Mali), George Menougong (Kamerun) Niklas Tarvajarvi (Finlandia), Apollon Lemondzhava (Georgia) dan Darko Lukanovic (Suwedia).

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.