Wow, Ternyata Shailene Woodley Doyan Makan Serangga

  • Share

NGONOO.com – Nama Shailene Woodley belakangan ini mungkin sudah sering kita dengar. Apalagi kalau bukan karena perannya sebagai Beatrice Prior dalam film Insurgent yang saat ini sedang tayang di bioskop, film Insurgent sendiri adala sekuel dari film sebelumnya berjudul Divergent yang rilis pada tahun 2014.

Peran Shailene Woodley sebagai golongan Dauntless yang pemberani dan ga punya rasa takut sepertinya ga jauh berbeda dengan kehidupannya di dunia nyata. Begitu juga untuk urusan makanan. Cewek cantik berusia 23 tahun ini memiliki kegemaran menyantap makanan yang tidak biasa. Woodley ini ternyata suka menyantap serangga gaes!

shutterstock_261174701Shailene Woodley via Debby Wong / Shutterstock.com

Dalam sebuah wawancara dengan Majalah Nylon, Woodley mengaku bahwa ia pernah makan semut dan serangga kecil lainnya. Menurutnya rasa serangga-serangga tersebut enak. Dia juga menambahkan “Aku rasa di masa depan nantinya makanan kita adalah serangga, jadi kita akan lihat apa yang terjadi,” begitu ungkapnya.

Selain mengungkapkan kegemarannya makan serangga, Woodley juga menyerukan sebuah kampanye gaya hidup mencintai lingkungan. Ia pun berbagi beberapa tips tentang bagaimana menjadi lebih ramah lingkungan.

Menurutnya hidup ramah lingkungan cukup dimulai dengan hal-hal sederhana yang bisa dilakukan dalam kehidupan sehari-hari dan bisa dilakukan semua orang. Misalnya saja, mencabut atau mematikan peralatan rumah tangga yang menggunakan listrik kalo ga dipakai, terus ga menggunakan sedotan ketika di sebuah restoran, intinya mengurangi penggunaan plastik dalam kehidupan sehari-hari. Menurut Woodley, hal-hal kecil tersebut cukup membantu dalam menjalani hidup yang ramah lingkungan.

Wih, salut deh buat mba Shailene Woodley yang menerapkan gaya hidup cinta lingkungan. Oh iya, mungkin kapan-kapan kalo pas mampir ke Indonesia mbak Woodley, harus nyobain walang goreng deh. Di jamin rasanya pasti lebih enak daripada semut, hihi 😀

 

walang goreng via Shutterstock

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.