Duh, Belum Lama Di Asuransikan Kaki Taylor Swift Yang Berharga Rp 521 M Sudah Terluka

NGONOO.com – Bagi sebagian besar artis dan musisi memiliki asuransi diri sangatlah penting untuk menjaga bagian tubuh mereka dari hal-hal yang tidak diinginkan. Ga heran kalau banyak artis dan musisi yang rela menggelontorkan uang lebih demi mendapatkan asuransi premium untuk bagian-bagian tubuh mereka yang rentan cedera karena resiko pekerjaan. Di antaranya ada J-Lo yang mengasuransikan bokongnya, David Beckham, Rihanna dan Mariah Carey yang mengasuransikan kakinya, dan artis cantik Julia Roberts yang juga mengasuransikan senyum indahnya.

Dan deretan asuransi bernilai fantastis paling baru datang penyanyi cantik Taylor Swift. Ia baru saja mengasuransikan kakinya seharga USD 40 juta atau sekitar Rp 521 miliar! Wow, luar biasa y gaes. Tapi belum lama diasuransikan, kaki mahal Taylor Swift mengalami luka cakaran! Wiih, kira-kira siapa ya yang berani mencakar-cakar Tayor Swift?

kaki taylor swift dicakarimage via Twitter.com/@Taylorswift13

Tenaang gaes, yang mencakar Taylor Swift bukanlah para fans yang iseng maupun orang-orang tak bertanggung jawab kok. Pelaku pencakaran tersebut tak lain adalah kucing peliharaan kesayangannya bernama Meredith.

Di akun Twitternya @taylorswift13, ia pun sempat mengungkapkan kekesalannya dengan nada bercanda. Ia menuliskan “Kerja yang bagus Meredith, aku baru saja mencoba untuk mencintaimu dan sekarang kamu berutang kepadaku sebesar USD 40 juta” sambil memamerkan foto luka cakaran akibat ulah kucing kesayangannya tersebut.

Taylor Swift sendiri kabarnya sempat merahasiakan asuransi kakinya yang bernilai fantastis itu, dan belakangan diketahui alasan penyanyi berumur 25 tahun ini mengasuransikan kaki indahnya agar kemampuan nge-dancenya tidak hilang begitu saja. Oke deeh, moga luka cakarannya cepet sembuh ya mba Swift. Kalo belum sembuh juga, bisa tuh dikasih obat merah :p. Atau lain kali, kukunya Meredith jangan lupa dipotongin dulu biar kalo nyakar-nyakar ga bikin sampai terluka gitu :3

Taylor Swift via a katz / Shutterstock.com

Noviana Ayu

Noviana Ayu

Total posts created: 1159
S.Pd yang kurang Pd, mburuh di @dodolantas , suka mimik teh, seneng liat pemandangan, hobi mbaca brosur~

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *