Fans Xiaomi Membuat Casing Mi 3 Dari Bahan Kayu Secara Handmade

  • Share
Kayu Yang Dipakai Untuk Membuat Casing

NGONOO.com – Di negara asalnya, Tiongkok, Xiaomi mempunyai die hard fans atau penggemar setia. Sama seperti halnya dengan Apple yang juga mempunyai penggemar setianya sendiri. Namun fans dari Xiaomi ini nampaknya bukan fans sembarangan, karena ia bahkan rela membuat casing smartphone sendiri secara handmade.

Yang menarik adalah, fans tersebut membuat casing smartphone Mi 3 menggunakan bahan dasar dari kayu. Iya bero, doi rela repot-repot membuat casing dari bahan kayu agar smartphone Xiaomi miliknya bisa terlindungi dan tentunya biar tampilannya makin kece lagi.

Kira-kira berapa lama ya waktu yang dibutuhkan oleh orang tersebut untuk membuat casing kayu dari awal sampai selesai? Ternyata gak begitu lama loh bero, karena dia hanya membutuhkan waktu selama 3 jam aja, cukup singkat juga ya.

Mesti penasaran bagaimana hasilnya casing smartphone yang dibuat secara handmade dari bahan kayu tersebut, ini lihat aja gambar di bawah bero.

Casing Kayu Handmade
Casing Kayu Handmade

Itu dia bero casing yang dibuat secara handmade oleh salah satu fans Xiaomi. Bentuknya keren dan mulus ya? Tidak kalah keren dari casing kayu yang dibuat oleh Xiaomi. Casing tersebut gak hanya buat gaya-gayaan aja loh bero, melainkan benar-benar bisa dipasangkan dengan Xiaomi Mi 3, semua fitur Mi 3 juga bisa berfungsi normal walaupun sudah menggunakan casing tersebut.

Casing Kayu Handmade
Casing Kayu Handmade
Casing Kayu Handmade
Casing Kayu Handmade

Mungkin kalian yang mempunyai keterampilan dalam hal mengolah kayu bisa meniru kreasi orang tersebut bero. Coba aja kalian juga membuat casing smartphone dari bahan kayu, siapa tau bisa laku dan bisa jadi uang. Ya gak bero?

Gambar: Kayu Yang Dipakai Untuk Membuat Casing via Shutterstock

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.