Yuk Nonton Trailer Baru Film Avengers : Age of Ultron

  • Share
Movie Trailer

NGONOO.comĀ – Buat para penggemar film, kalian akan dimanjakan dengan beberapa film kece yang akan diputar pada tahun ini. Film kece tersebut salah satunya adalah serial terbaru dari film buatan Marvels, Avengers : Age of Ultron. Jika sebelumnya sudah ditayangkan trailer terbaru film Furious 7, kali ini giliran kami menayangkan trailer terbaru film Avengers.

Nah kalau kalian suka dengan film yang bertemakan super hero pastinya pernah nonton film The Avengers seri pertama dong ya. Untuk seri kelanjutan dari film tersebut, yaitu Avengers : Age of Ultron akan ditayangkan tidak lama lagi bero.

Emangnya kapan sih film tersebut akan ditayangkan di bioskop? Kalau tidak ada aral melintang sih akan ditayangkan mulai tanggal 1 Mei besok bero, itu berarti hanya kurang 2 bulan lagi.

The Avengers Age of Ultron
The Avengers Age of Ultron

Kalian pastinya penasaran dong dengan film Avengers : Age of Ultron tersebut? Soalnya jika dilihat dari review-reviewnya, film ini akan lebih keren dari yang pertama bero.

Untuk seri Avengers : Age of Ultron akan menceritakan tentang program Ultron itu sendiri dan bagaimana program tersebut dimulai. Selain itu, jalan cerita film ini juga dikatakan akan lebih banyak adegan aksinya daripada film yang pertama bero. Wah gak kebayang ya akan seseru apa film Avengers : Age of Ultron ini.

Selain lebih banyak menampilkan adegan aksi, jalan cerita film ini juga dikatakan akan lebih emosional dari film yang sebelumnya bero. Soalnya ada sedikit perpecahan yang terjadi di dalam tim Avengers itu sendiri.

Nah buat kalian yang penasaran kalian bisa terlebih dahulu nonton trailer terbaru film Avengers : Age of Ultron tersebut bero. Ini simak aja trailer terbarunya di bawah ini.

Dilihat dari trailernya aja udah keren ya bero. Film ini memang layak ditonton kok, karena selain cerita dan efeknya yang keren, film ini ternyata juga digarap oleh animator dari Indonesia.

Tapi tetap satu hal yang harus kalian pastikan saat nonton film Avengers : Age of Ultron ini bero, besok kalian mau nonton film ini sama siapa? Masa iya mau nonton sendiri? Kan gak asik.

Ya udah, buat yang jomblo mulai sekarang kalian nyari pasangan nonton film dulu, biar besok pas nonton film ini kalian ada yang nemenin.

Gambar: Movie Trailer via Shutterstock

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.