Ini Alasan Kenapa Apple Watch Layak Untuk Dibeli

  • Share
Penampakan Apple Watch di Website Apple
Penampakan Apple Watch di Website Apple

NGONOO.com – Di saat pabrikan lain sudah merilis smartwatch andalannya masing-masing, Apple malah baru saja mengumumkan smartwatch buatannya yang diberi nama Apple Watch. Namun mengingat ini merupakan produk buatan Apple, maka boleh dibilang tidak ada kata terlambat untuk ikut terjun dalam dunia smartwatch.

Maklumlah bero, kalian tau sendiri kan bagaimana kualitas produk-produk buatan Apple yang pasti udah jaminan mutu. Selain itu, Apple memang identik dengan kata keren, jadi setiap produknya pasti bisa meningkatkan tingkat “pecaya diri” para pemakainya.

Nah berhubung Apple Watch masih anget-angetnya nih, pada kesempatan kali ini kami akan memberikan beberapa alasan yang bisa dijadikan bahan pertimbangan buat kalian yang besok mau membeli smartwatch buatan Apple ini.

1. Apple Watch akan mengubah cara kalian dalam berinteraksi dengan iPhone

Cowok Lagi Pakai iPhone
Cowok Lagi Pakai iPhone

Apple Watch memang bisa kalian koneksikan dengan iPhone bero. Dengan begitu, beberapa fungsi iPhone bisa kalian akses melalui Apple Watch. Saat kalian sedang memakai Apple Watch, kalian bisa mengakses  fitur Siri untuk mengirim dan menerima pesan, melihat notifikasi yang masuk, mengontrol music player, dan lain-lainnya. Oleh karena itu, iPhone kalian tetap bisa berada di dalam kantong/tas karena fungsinya sudah digantikan Apple Watch.

2. Pertumbuhan aplikasi dari developer/pihak lain akan semakin terus bertambah

Aplikasi Apple Watch
Aplikasi Apple Watch

Apple membuka kesempatan bagi developer atau pihak lainnya untuk berlomba-lomba membuat aplikasi bagi Apple Watch. Seperti misalnya Facebook yang sudah membuat aplikasi khusus untuk Apple Watch dan siap memulai debutnya jika besok Apple Watch sudah resmi dipasarkan. Dan tentu saja masih banyak developer/pihak lain yang juga turut serta dalam pembuatan aplikasi untuk Apple Watch, sehingga bisa dipastikan pertumbuhan aplikasi untuk Apple Watch akan terus semakin meningkat.

3. Apple Watch juga berfungsi sebagai fitness tracker

Fitness Tracker Apple Watch
Fitness Tracker Apple Watch

Jika kalian peduli dengan kesehatan diri kalian sendiri, maka kalian tentunya akan melirik untuk membeli Apple Watch. Kenapa begitu bero? Karena selain berfungsi sebagai smartwatch, Apple Watch juga bisa berfungsi sebagai fitness tracker. Sehingga kalian bisa mengontrol kebugaran tubuh kalian sendiri.

4. Apple Watch tersedia dalam berbagai macam model

Macam-Macam Apple Watch
Macam-Macam Apple Watch

Untuk memenuhi kebutuhan fashion para penggunanya, Apple membuat Apple Watch dalam tiga model. Model-model tersebut yaitu Apple Watch standar, Watch Sport, dan Watch Edition. Untuk masing-masing model memiliki casing yang berbeda-beda, seperti Apple Watch standar menggunakan stainless stell, Watch Sport menggunakan bahan anodized aluminium, dan bahan emas untuk Watch Edition. Casing-casing tersebut juga tersedia dalam berbagai warna bero, seperti misalnya space gray, silver, dan rose gold.

5. Harga yang wajar untuk sebuah produk buatan Apple

Model-Model Apple Watch
Model-Model Apple Watch

Apple memang belum mengumumkan harga resmi Apple Watch. Namun menurut perkiraan dari banyak pihak, Apple Watch akan dijual mulai dari harga $349 dan lebih dari $5.000 untuk Apple Watch versi emas. Mungkin buat sebagian orang harga tersebut termasuk mahal, tapi tentunya ada harga dan ada pula kualitas bero. Mengingat produk-produk Apple sudah merupakan jaminan mutu, maka harga mahal tentunya bukan menjadi masalah.

Nah itu dia bero beberapa alasan yang bisa kalian jadikan bahan pertimbangan kalau mau beli Apple Watch. Namun kalian harus bersabar jika mau membeli gadget buatan Apple ini, karena biasanya sih kalau masuk ke Indonesia pasti telat. Sembari menunggu, silahkan kalian menabung terlebih dahulu.

Gambar: Penampakan Apple Watch di Website Apple via Shutterstock

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.