Yuk Intip Trailer Film Mission: Impossible Rogue Nation

NGONOO.com – Kehadiran film Mission Impossible 5 pastinya sudah dinanti-nanti oleh para penggemarnya. Namun selama ini belum diketahui secara pasti informasi yang jelas tentang film yang dibintangi oleh aktor ganteng Tom Cruise ini. Tentu saja hal tersebut membuat penasaran banyak orang.

Tapi tenang gaes, semua rasa penasaran sepertinya sudah terjawab di video teaser trailer perdana film ini yang rilis beberapa waktu yang lalu. Dalam trailer tersebut selain menampilkan cuplikan-cuplikan adegan yang ada di Mission Impossible 5, ditampilkan pula judul resmi dari film yang disutradarai oleh Christopher McQuarrie, yaitu Mission: Impossible Rogue Nation. 

33575

Mission: Impossible Rogue Nation nantinya akan bercerita tentang aksi Ethan Hunt dan timnya dalam memberantas Syndicate, sebuah organisasi penjahat Internasional yang sangat terampil dengan komitmen untuk menghancurkan IMF. Seperti film-film Mission Impossible sebelumnya, di sekuel ke lima kali ini juga akan masih dihiasi dengan adegan-adegan action dari si ganteng Tom Cruise dan rekan-rekannya sesama agen rahasia.

Tak akan banyak perubahan dari wajah-wajah aktor dan aktris di film ini. Para pemainnya seperti Jeremy Renner, Simon Pegg, dan Ving Rhames masih akan kembali memerankan peran masing-masing seperti di sekuel sebelumnya. Film ini rencananya akan dirilis pada pertengahan tahun nanti, tepatnya tanggal 31 Juli 2015.

Kalo udah penasaran pengen tau trailernya kaya apa, ga perlu nunggu lama-lama lagi, langsung aja yuk kita intip trailer Mission: Impossible Rogue Nation berikut ini 😀

 

Noviana Ayu

Noviana Ayu

Total posts created: 1159
S.Pd yang kurang Pd, mburuh di @dodolantas , suka mimik teh, seneng liat pemandangan, hobi mbaca brosur~

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *