ASUS Zenfone Max Pro M2

Kabar Olga Syahputra Meninggal Mulai Ramai di Twitter, Benarkah?

Arya Hanya | Media Sosial | 28 Mar, 2015

NGONOO.com – Sore ini, dapat kabar dari salah satu teman melalui Blackberry Messenger bahwa pelawak Olga Syahputra yang memang belakangan sedang sakit telah meninggal dunia. Ketika mencoba mencari sumber berita mengenai meninggalnya Olga Syahputra, belum ditemukan berita-berita terkait di website nasional maupun di media lain.

Kabar ini sudah mulai merebak di sosial media Twitter. Ungkapan bela sungkawa dan doa dari para netizen juga sudah menghiasi timeline Twitter, Jum’at (27/3/15) sore ini. Tak sedikit yang masih mempertanyakan kebenaran berita ini karena memang belum banyak pemberitaan.

Olga Syahputra Meninggal Dunia

Olga Syahputra Meninggal Dunia

“Kami keluarga besar dari Delta FM turut berduka cita atas meninggalnya Olga Syahputra pkl 16.17 waktu JKT #RipOlgaSyahputra” tulis akun Twitter @Delta_FM.

Tak cuma fans, para netizen yang tidak mengidolakan Olga Syahputra pun turut mengucapkan bela sungkawa atas kabar ini.

“Akhir2 Olga Syahputra memang sakit, tapi gw kira keadaannya membaik… 🙁 Rip Olga Syahputra. Ga pernah ngefans but may you rest in peace.” tulis @alonkii.

Setelah ditelusuri, ternyata berita ini muncul dari .NET TV yang melakukan live phone dengan Mbak Vera, manajer Olga Syahputra. Dalam akun Twitter resmi .NET TV juga mengucapkan bela sungkawa sehingga kemungkinan besar memang berita ini benar adanya.

Tetapi saat ini belum diketahui bagaimana kronologis kejadian Olga Olga Syahputra meninggal. Hanya potongan gambar pemberitaan NET TV dan juga Twit dari akun resmi diatas menjadi sumber berita utama saat ini.