Samsung Memperkenalkan Tablet Murah, Galaxy Tab 3 V

Tablet Samsung
Tablet Samsung

NGONOO.com– Hae bero, ada dari kalian yang lagi nyari tablet murah gak? Eh, tapi jangan salah sangka dulu bero, kami disini gak akan jualan kok, melainkan akan memberi informasi yang mungkin bisa berguna buat kalian.

Kalau ada dari kalian yang lagi nyari tablet murah, mungkin kalian bisa melirik tablet baru dari Samsung ini. Yups, Samsung Galaxy Tab 3 V, tablet dengan harga 1,7 jutaan rupiah ini bisa kalian boyong ke kamar kalian bero.

Namun sebelum kalian memutuskan untuk membeli tablet baru dari Samsung tersebut, yuk kita intip apa aja yang ada pada Samsung Galaxy Tab 3 V.

Samsung Galaxy Tab 3 V
Samsung Galaxy Tab 3 V

Berhubung tablet bikinan Samsung ini merupakan tablet kelas entry-level, berarti spesifikasinya juga gak terlalu “wah” bero. Samsung Galaxy Tab 3 V mengusung layar sebesar 7 inch, udah cukupan kalau buat tablet. Sedangkan layarnya sendiri mempunyai resolusi WSVGA (1024 x 600) pixel dan mempunyai kerapatan 170 ppi (pixel per inch).

Dari segi performa, Samsung Galaxy Tab 3 V menggunakan chipset quad-core Spreadtrum 1.3 GHz yang dipasangkan dengan RAM berkapasitas 1GB. Kapasitas penyimpanan internalnya juga termasuk standar, yaitu sebesar 8 GB dengan opsi tambahan penyimpanan eksternal menggunakan microSD hingga 32 GB.

Kamera yang disematkan Samsung untuk Galaxy Tab 3 V juga termasuk standar bero, dimana kamera depan maupun kamera belakang sama-sama menggunakan kamera beresolusi 2MP.

Yang menjadi nilai tambah dari tablet baru Samsung ini adalah kapasitas baterainya yang udah lumayan besar bero, yaitu mencapai 3.600 mAh. Sedangkan untuk OS-nya sendiri masih menggunakan Android KitKat.

Selain itu, dengan harganya yang cukup terjangkau, Samsung Galaxy Tab 3 V sudah bisa berjalan pada jaringan 4G LTE. Tentunya sudah bisa menunjang aktivitas kalian dalam menjelajah dunia maya bero.

Gambar: Tablet Samsung via Shutterstock

Responses (3)

  1. Ada yang udah 4G ada yang 3G gan, soalnya spesifikasi buat masing-masing negara kadang-kadang beda gitu 😀

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.