Pada Bulan April Nanti Akan Ada Tweak Jailbreak Keren Yang Bernama Transition

Slide To Unlock Pada iPhone
Slide To Unlock Pada iPhone

NGONOO.com – Enaknya punya iPhone yang udah dijailbreak tuh bisa diutak-atik ya bero, seperti misalnya bisa menginstall fitur voice call WhatsApp. Selain itu juga bisa dapetin aplikasi keren-keren secara gratisan, walaupun ada juga yang bayar sih.

Oh iya, berbicara tentang aplikasi jailbreak atau tweak jailbreak, pada bulan April mendatang akan ada aplikasi yang keren nih bero. Jadi kalian masih harus menunggu sebentar lagi.

Tapi gak ada salahnya jika kita bahas terlebih dahulu tentang aplikasi jailbreak tersebut. Aplikasi yang dimaksud adalah Transition, sebuah aplikasi jailbreak yang bisa memberikan animasi pada saat kalian mau membuka kunci layar iPhone/unlock screen.

Scrinsut Transition
Scrinsut Transition

Aplikasi Transition ini benar-benar didesain dengan sangat sederhana bero, selain itu penggunaannya juga mudah. Kalian bisa langsung mengaktifkan aplikasi ini dan bisa memilih animasi yang sesuai dengan keinginan kalian.

Mau tau ada berapa jenis animasi yang ada pada Transition? Banyak banget bero, mencapai 25 jenis animasi yang bisa kalian pilih sesuka hati. Kalau kalian gak mau cepet bosen dengan animasi yang itu-itu aja, kalian juga bisa menyeting agar animasi tersebut muncul secara random, asyik kan bero.

Sebelum kalian memutuskan untuk mendownload dan menginstall aplikasi bernama Transition ini di iPhone jailbreak kalian, monggo tonton terlebih dahulu video berikut ini bero.

Lucu juga kan bero aplikasi bernama Transition ini. Kita tunggu aja debutnya di Cydia pada bulan April mendatang bero, kemungkinan besar sih akan dirilis pada awal bulan gitu. Semoga aja aplikasi ini gratis ya bero.

Gambar : Slide To Unlock Pada iPhone via Shuterstock

Radityo

Radityo

Total posts created: 4689
Ummm Emmmm ya gitu lah pokoknya, kalau penasaran mending kenalan aja ;p

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *