Buruan Update iOS Kalian ke iOS 8.2

  • Share
Tampilan iOS di iPhone

NGONOO.com – iOS sebagai operating system kepunyaan Apple telah sampai pada versi iOS 8.2. Buat kalian yang tidak pernah ketinggalan menggunakan update iOS terbaru, maka kalian harus segera mengupdate iOS kalian ke iOS 8.2.

Yups, setelah melalui beberapa tahapan uji coba di sana-sini dan juga menggandeng publik untuk mencicipi iOS 8.2 versi beta, kali ini Apple sudah resmi merilis iOS 8.2. Hal tersebut diungkap Apple bersamaan dengan acara perilisan Apple Watch.

Update iOS 8.2
Update iOS 8.2

Tapi sebelum kalian memutuskan untuk mengupdate ke iOS 8.2, alangkah baiknya jika kalian mengetahui beberapa perubahan dan fitur baru apa yang ada dalam iOS versi baru tersebut.

iOS 8.2 sebenarnya cocok jika dipasangkan dengan Apple Watch bero, kenapa begitu? Karena dalam update iOS 8.2 dihadirkan aplikasi khusus agar Apple Watch bisa terkoneksi dengan iPhone. Selain itu, agar Apple Watch bisa terkoneksi dengan iPhone, maka iPhone sudah harus berjalan pada iOS 8.2.

Saat Apple Watch dikoneksikan dengan iPhone, maka akan ada sebuah aplikasi baru bernama Activity yang muncul secara tiba-tiba. Jika besok kalian tidak membeli Apple Watch, maka aplikasi ini tidak akan berguna bero. Namun sayangnya, kalian tidak akan bisa menghapus aplikasi Activity tersebut.

Lantas apa sih sebenernya fungsi dari aplikasi Activity? Aplikasi ini berguna untuk melihat data kebugaran tubuh kalian di iPhone, yang dimana data tersebut berasal dari Apple Watch. Oh iya, aplikasi Activity hanya bisa berguna jika kalian menggunakan iPhone 5 atau iPhone yang lebih baru aja bero.

Sedangkan untuk perubahan lainnya nampaknya hanya sebatas perubahan kecil aja bero. Seperti perbaikan aplikasi Health, peningkatan performa, dan bugs fixes.

Buat yang tertarik mengupdate ke iOS 8.2 jangan lupa sediakan space lebih sebesar 565 MB bero. Kalian bisa mengupdate ke iOS 8.2 langsung dari iPhone maupun melalui komputer via iTunes.

Gambar: Tampilan iOS di iPhone via Shutterstock

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.