Lagu Baru Dari Tom DeLonge Sudah Rilis di YouTube

  • Share
Tom DeLonge
Tom DeLonge

NGONOO.com – Halo sobat NGONOO, berjumpa lagi dengan kami. Pada kesempatan kali ini kita akan membahas salah satu musisi asal Amerika sana, yaitu Tom DeLonge.

Kalian udah tau dong sama musisi yang satu ini? Yups, dia adalah salah satu pentolan dari band Blink 182 dan juga Angels And Airwaves. Nah beberapa saat yang lalu menyeruak kabar jika Tom DeLonge meninggalkan Blink 182, band yang sudah membesarkan namanya.

Dan tidak lama setelah itu, Tom juga dikabarkan sudah membuat album terbarunya yang berjudul To The Stars, namun tidak ada “embel-embel” Blink 182 lagi. Nah ternyata nih bero, tepat satu hari yang lalu alias tanggal 10 Maret kemarin, Tom merilis salah satu video dari lagu yang bakalan ada di album To The Stars.

Tom DeLonge
Tom DeLonge

Lagu apa sih yang dirilis sama Tom? Itu loh bero, lagunya berjudul “New World”. Dalam video tersebut hanya terlihat Tom yang seorang diri berjalan-jalan sambil menenteng sebuah gitar yang sudah rusak, dan dia terlihat seperti orang yang sedang kebingungan.

Jika didengarkan, lagunya sendiri memang bernuansa rock dan musiknya berbeda dengan musik yang diusung oleh Blink 182. Kalau kalian penasaran seperti apa lagunya, monggo tonton aja video di bawah ini bero.

Nah itu dia lagu terbaru dari Tom yang ada di album terbarunya, To The Stars. Bagaimana menurut kalian bero?

Tom juga masih mempunyai proyek yang lainnya bero, dimana dia sedang menyelesaikan pembuatan komiknya yang diberi judul “Poet Anderson” dan rencananya akan dirilis pada tanggal 25 Maret mendatang.

Komik Poet Anderson
Komik Poet Anderson

Tapi tetep bero, masih ada kabar yang perlu dinantikan lagi, yaitu apakah Tom benar-benar masih di Blink 182 atau memang sudah keluar dari band tersebut. Kita tunggu saja kabar selanjutnya bero.

Gambar: Tom DeLonge via Shutterstock

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.