Smartphone Ini Mempunyai Kapasitas Baterai Sebesar 6.000mAh Loh

  • Share
Baterai Smartphone
Baterai Smartphone

NGONOO.com – Masih dalam ajang MWC yang berlangsung mulai tanggal 2-5 Maret nih bero. Dalam ajang tersebut berbagai perusahaan teknologi memperkenalkan produk-produk terbarunya. Dan kali ini kita akan membahas sebuah produk yang berasal dari Tiongkok sana.

Produk yang akan kita bahas kali ini masih seputar smartphone kok bero, namun smartphone kali ini mempunyai nilai tambah yang tidak dimiliki oleh smartphone lainnya, yaitu kapasitas baterai sebesar 6.000mAh. Lebih besar dari kapasitas baterai Lenovo P70t yang “hanya” berkapasitas 4.000mAh.

Memang untuk saat ini kapasitas baterai masih menjadi kendala ya bero, dimana smartphone yang terlalu sering dipakai pasti daya baterainya akan berkurang dengan sangat cepat. Nah untuk menyiasati hal tersebut, salah satu jalan yang bisa ditempuh untuk saat ini adalah dengan memberikan kapasitas baterai yang besar, seperti yang dilakukan oleh perusahaan yang satu ini.

Perusahaan pembuat smartphone tersebut adalah Innos, dan mungkin sebagian besar dari kita  belum pernah mendengar nama ini sebelumnya. Memang nama ini tidak terlalu terkenal sih bero, tapi sekarang nampaknya nama ini akan mulai lebih banyak dikenal lantaran produknya yang bernama D6000 dipajang dalam ajang MWC.

Smartphone D6000 ini menggunakan OS Android bero, dan seperti yang sudah dikatakan di atas, satu-satunya nilai tambah atau kelebihan dari smartphone ini adalah kapasitas baterainya yang sangat besar, 6.000mAh bero. Smartphone tersebut pastinya bisa bertahan seharian tanpa dicharge walaupun digunakan secara terus menerus.

Baterai Innos D6000
Baterai Innos D6000

Namun sayangnya untuk spesifikasi yang lainnya masih belum terlalu “wah” bero. Sebut saja prosesor yang masih menggunakan prosesor Snapdragon 600. Layar yang berukuran 5.5 inch dengan tingkat resolusi 1080p.

Selain itu, kapasitas memori internal smartphone Innos D6000 ini juga bisa dibilang standar, yaitu sebesar 16GB. Sedangkan untuk kapasitas RAM juga masih sekelas dengan smartphone Android lainnya, yaitu berkapasitas 2GB. Kamera belakangnya sudah menggunakan kamera beresolusi 16MP dengan dual LED flash.

Untuk saat ini masih belum ada keterangan dimana aja smartphone ini akan dipasarkan, dan masih belum tau juga harga yang akan dibanderol oleh Innos untuk smartphone D6000 miliknya.

Gambar: Baterai Smartphone via Shutterstock

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.