Robert Downey Jr. Ternyata Mengisi Narasi Untuk Iklan HTC One M9

Robert Downey Jr.

NGONOO.com – Kalian sudah tau sama aktor Hollywood yang satu ini kan bero, yaitu Robert Downey Jr. Yups, dia adalah pemeran Tony Stark dalam film Iron Man.

Namun kali ini kita tidak akan membahas film Iron Man bero, melainkan akan membahas tentang om Robert itu sendiri. Memangnya ada apa dengan om Robert ya?

Kalian tau gak bero kalau ternyata om Robert punya kesibukan lain selain menjadi aktor, yaitu menjadi narator dalam sebuah iklan. Iya bero, ternyata HTC menggandeng sang pemeran Iron Man tersebut untuk menjadi narator dalam iklan terbaru HTC.

Kalian pastinya sudah tau dong iklan apa yang dikeluarkan oleh HTC? Ya apalagi kalau bukan iklan tentang HTC One M9 bero. Smartphone yang bisa menghasilkan foto dengan kualitas jempolan tersebut memang baru aja dirilis oleh HTC dalam ajang MWC beberapa hari yang lalu, dan HTC sendiri tentunya mengharapkan smartphone barunya bisa laris manis di pasaran.

HTC One M9
HTC One M9

Salah satu cara yang dilakukan HTC untuk mempromosikan HTC One M9 yaitu melalui sebuah iklan yang dinarasikan oleh om Robert. Maklumlah bero, om Robert kan orang terkenal dan punya banyak fans, jadi diharapkan bisa mendongkrak penjualan HTC One M9.

HTC sendiri mengeluarkan iklan untuk HTC One M9 dalam dua versi, dan salah satunya dinarasikan oleh om Robert. Dalam iklan tersebut, om Robert menarasikan tentang brand HTC itu sendiri dan bagaimana HTC One M9 bisa menjadi bagian dalam kehidupan manusia.

Kalau kalian penasaran seperti apa iklan HTC One M9 yang dinarasikan oleh om Robert monggo tonton aja video berikut ini bero.

Sedangkan iklan HTC One M9 yang kedua menampilkan tampilan smartphone tersebut secara keseluruhan. Ini kalau kalian mau nonton iklannya bero.

Semoga aja iklan HTC One M9 yang menggunakan om Robert sebagai naratornya bisa membuat penjualan smartphone ini mencapai target ya bero. Amin.

Gambar: Robert Downey Jr. via Shutterstock

Radityo

Radityo

Total posts created: 4689
Ummm Emmmm ya gitu lah pokoknya, kalau penasaran mending kenalan aja ;p

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *