Lenovo Resmi Memperkenalkan K3 Note, Phablet Dengan Harga Terjangkau

  • Share
Website Lenovo
Website Lenovo

NGONOO.com – Belum lama ini kami sudah membahas tentang smartphone baru Lenovo, yaitu Lenovo A6000. Dan untuk kali ini kami akan membahas gadget baru lagi dari Lenovo,  yaitu Lenovo K3 Note.

Embel-embel kata “Note” membuat Lenovo K3 Note masuk ke dalam kategori phablet, hal itu lantaran ukuran layar yang diusung oleh Lenovo K3 Note tergolong besar, yaitu sebesar 5.5 inch.

Lenovo K3 Note
Lenovo K3 Note

Layar Lenovo K3 Note juga sudah mempunyai resolusi Full HD loh bero, itu berarti layar phablet ini akan sangat jernih. Lenovo juga membekali K3 Note dengan kamera yang udah cukupan bero. Dimana kamera depan menggunakan kamera beresolusi 5 MP, sedangkan untuk kamera belakang menggunakan kamera beresolusi 13 MP dengan dual flash.

Lantas bagaimana dengan segi performa ya? Jangan anggap remeh performa phablet baru dari Lenovo ini bero, karena K3 Note sudah dibekali dengan chipset MediaTek MT6752 64-bit dan prosesor octa-core 1.7GHz. Sedangkan kapasitas RAM juga sudah besar, yaitu 2GB.

Untuk kapasitas penyimpanan internal, Lenovo K3 Note dibekali dengan memori sebesar 16GB dengan opsi tambahan microSD hingga 32GB. Agar pengguna bisa mengoperasikan Lenovo K3 Note seharian, phablet ini juga dibekali dengan baterai berkapasitas lumayan besar bero, yaitu sebesar 3.000mAh. Bodi dari phablet ini juga tergolong cukup tipis loh bero, karena hanya mempunyai ketebalan 7.6mm saja. Dengan begitu tangan akan merasa lebih nyaman saat menggenggam phablet ini.

Yang menarik dari phablet Lenovo K3 Note ini adalah adanya pilihan warna kuning ngejreng tapi gak norak, malah terlihat kece gitu bero. Soalnya untuk saat ini memang jarang gadget yang berwarna kuning ngejreng seperti Lenovo K3 Note tersebut.

Lenovo K3 Note
Lenovo K3 Note

Eh tapi berapa ya harga yang dibanderol Lenovo untuk phablet barunya tersebut? Ternyata cukup terjangkau juga loh bero, yaitu dibandrol pada harga $145 atau sekitar 1,8 jutaan rupiah untuk versi regular dan $160 atau sekitar 2 jutaan rupiah untuk versi premium. Versi premium ini mendapat tambahan fitur berupa “ceramic piece vibration speaker”.

Kira-kira phablet tersebut akan masuk ke Indonesia apa tidak ya bero? Kita tunggu saja kabar selanjutnya dari Lenovo.

Gambar: Website Lenovo via Shutterstock

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.