Kagumi Musik Dangdut, Bule Cantik Asal Rusia Ini Jadi Biduan Dangdut

NGONOO.com – Siapa bilang musik dangdut hanya disukai oleh masyarakat Indonesia saja? Ternyata pesona musik dangdut juga dapat menarik hati orang asing, alias bule-bule dari mancanegara. Salah satu bule yang terpikat oleh musik dangdut adalah bule cantik asal Rusia bernama Alina saleemgareeva.

Alina memang sudah cukup lama tinggal di Indonesia. Di Insonesia Alina bekerja sebagai seorang model dan juga bintang iklan. Karena sudah betah dan cinta Indonesia maka bule cantik ini pun mengganti namanya dengan nama yang berbau Indonesia, yaitu Alina Saraswati.

Sejak di Indonesia, Alina memang sudah tertarik dengan lagu dangdut. Hasrat bernyanyi nya muncul setiap kali mendengarkan lagu dangdut. Ia pun mempunyai mimpi untuk bisa menyanyikan lagu dangdut miliknya sendiri.

11033028_1489256111323938_385209005_nimage via instagram.com/alinasaraswati

Impiannya bule cantik berumur 28 tahun ini untuk membawakan lagu dangdut pun terwujud ketika ia bertemu Endang Raes. Endang Raes sendiri adalah sosok yang sudah banyak menelurkan hits dangdut. Alina pun dibantu untuk membuat sebuah single dangdut dengan judul  ‘Pengen Kawin’. Di single nya tersebut Alina menyanyikan lagu dangdut dengan lirik berbahasa Indonesia, namun logat bule Alina yang masih kental membuat lagu ini sekilas terdengar lucu.

Penasaran gimana bule cantik ini nyanyi lagu dangdut? Langsung deh dengerin ‘Pengen Kawin’ nya Alina Saraswati berikut ini, siapa tau bro n sest juga jadi pengen kawin setelah dengerin lagu ini :p

Noviana Ayu

Noviana Ayu

Total posts created: 1159
S.Pd yang kurang Pd, mburuh di @dodolantas , suka mimik teh, seneng liat pemandangan, hobi mbaca brosur~

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *