Pengantin Wanita Ini Batalkan Pernikahan Karena Calon Suaminya Tidak Bisa Menjawab Soal Matematika

  • Share

NGONOO.com – Belum lama ini di India terjadi suatu peristiwa sepasang pengantin yang gagal menikah karena calon mempelai pria yang ternyata memiliki penyakit epilepsi yang tidak diketahui oleh calon mempelai wanita. Kalo pengen tau cerita lengkapnya, baca di artikel ini nih gaes Wanita Ini Minta Ganti Calon Suami Saat Upacara Pernikahannya.

Selang beberapa waktu, ternyata ada lagi kejadian serupa yang menimpa sepasang calon pengantin di India yang akan melangsungkan upacara pernikahan. Namun kali ini dengan kasus yang sedikit berbeda, kalau yang pertama mempelai pria ditinggalkan karena penyakit, maka kali ini mempelai pria ditinggalkan karena tidak bisa menjawab soal matematika yang diajukan oleh calon mempelai wanita. Bro n sest pasti heran kan, mau nikah kok malah dikasih soal matematika? Emangnya mau ujian?

shutterstock_206772010Ilustrasi via Shutterstock

Eiits tapi jangan bayangin kalo soal yang diajukan adalah soal matematika yang sulit dan rumit. Calon mempelai wanita tersebut hanya mengajukan soal penambahan sederhana, yaitu “Berapa 15 ditambah 6?” Gampang banget kan gaes soalnya? Tapii ternyata si calon pengantin pria gagal menjawab soal tersebut, si calon mempelai pria malah menjawab kalau hasilnya adalah 17.

Mengetahui calon suaminya gagal menjawab soal matematika sederhana yang ia ajukan, calon mempelai wanita pun membatalkan pernikahannya hari itu juga. Keluarga calon pengantin pria pun mencoba membujuk pengantin wanita untuk kembali meneruskan pernikahan, tapi ditolak. Dia mengatakan pengantin pria telah membohongi merekakeluarga si wanita tentang riwayat pendidikannya yang buruk.

Kejadian ini terjadi pada Rabu malam di Desa Rasoolabad dekat kota industri Kanpur, Negara Bagian Uttar Pradesh sebelah utara, India. Polisi setempat pun mencoba menengahi kedua pihak, selaiin untuk menjaga agar tidak erjadi kerusuhan terkait juga dengan pengembalian semua mas kawin dan perhiasan yang telah ditukar sebelum hari pernikahan yang diberikan kepada mempelai wanita.

Hal-hal seperti disebutkan di atas sering terjadi di India karena kebanyakan pernikahan di India diatur oleh keluarga pengantin alias masih kental dengan tradisi jodoh menjodohkan. Wajar saja kalau banyak yang kurang mengenal pasangannya, karena mereka kadang hanya bertemu beberapa kali secara singkat sebelum pernikahan berlangsung.

Batal nikah via Shutterstock

 

 

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.