Ternyata Aplikasi Berita Yahoo Akan Merambah Apple Watch

Kantor Yahoo
Kantor Yahoo

NGONOO.com – Ada satu kabar lagi dari Yahoo nih bero, jika sebelumnya Yahoo dikabarkan sudah meninggalkan China dan memecat ratusan karyawannya, kali ini perusahaan tersebut dikabarkan sudah membuat aplikasi khusus untuk Apple Watch.

Sepertinya para developer benar-benar sedang berlomba-lomba membuat aplikasi khusus untuk Apple Watch, setelah Rehabstudio dengan aplikasi Life Clock miliknya yang bisa menghitung mundur umur pengguna, kali ini giliran Yahoo dengan aplikasi berita miliknya yang akan menyambangi Apple Watch.

Aplikasi Yahoo
Aplikasi Yahoo

Seperti yang sudah diketahui bero, Apple akan mulai mendistribusikan Apple Watch pada bulan April mendatang, kemungkinan besar sih akhir April. Dan sebelum waktu pendistribusian tersebut, para developer sedang sibuk mempersiapkan aplikasi andalannya masing-masing, tidak terkecuali dengan Yahoo.

Yahoo sendiri memang akan menghadirkan aplikasi yang berisi konten berita, jadi para pengguna Apple Watch nantinya akan bisa membaca berita dari Yahoo melalui Apple Watch miliknya. Wah, tapi apa tampilan berita dari Yahoo tidak akan kekecilan ya jika dibaca melalui Apple Watch? Soalnya kan layar Apple Watch kecil banget gitu.

Nick D’Alosio selaku wakil dari Yahoo menjelaskan bagaimana cara kerja aplikasi Yahoo Digest di layar Apple Watch. Dalam penjelasannya, Nick menerangkan bahwa Yahoo Digest akan menampilkan berita yang paling menonjol saja dan akan disertai pula dengan tampilan visual berukuran kecil yang disebut sebagai atoms. Namun masih belum jelas juga akan seperti apa tampilan sebenarnya dari Yahoo Digest.

Menurut Nick, Apple-lah yang pertama kali mendekati Yahoo agar Yahoo membuat aplikasi untuk Apple Watch. Dan tidak lama lagi publik akan mengetahui bagaimana tampilan sebenarnya Yahoo Digest di Apple Watch. Kita tunggu aja beberapa bulan lagi bero.

Gambar: Kantor Yahoo via Shutterstock

Radityo

Radityo

Total posts created: 4689
Ummm Emmmm ya gitu lah pokoknya, kalau penasaran mending kenalan aja ;p

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *