Podo, Kamera Mungil Yang Bisa Nempel Di Tembok

Lensa Kamera
Lensa Kamera

NGONOO.com – Semakin lama sepertinya manusia tidak bisa lepas dari yang namanya kamera ya bero. Bayangin aja, kebanyakan dari kita pasti suka motret sesuatu, bahkan sebelum makan biasanya makanannya di foto terlebih dahulu, dan masih banyak lagi obyek foto yang lainnya.

Makanya kali ini kita akan membahas tentang kamera lagi bero, jika sebelumnya sudah dibahas soal action camera kepunyaan Xiaomi, kali ini kita akan membahas sebuah kamera berukuran kecil yang bisa ditempelkan dimana aja.

Kamera ini masih dalam tahap pengumpulan dana di KickStarter bero, tapi dana yang terkumpul sudah melebihi dari dana yang dibutuhkan. Jadi kamera ini bisa segera diproduksi. Nah kita bahas terlebih dahulu aja yuk tentang kamera ini.

Kamera ini buatan Podo Labs dan diberi nama Podo. Yang menarik dari kamera ini adalah ukurannya yang sangat kecil dan juga kamera ini bisa ditempelkan dimana aja bero. Seperti misalnya di tembok, di kaca jendela, di kaca spion mobil, dimana aja pokoknya.

Kamera Podo
Kamera Podo

Tapi walaupun ukurannya kecil, yaitu hanya seukuran telapak tangan, kamera ini sudah dibekali dengan kamera beresolusi 8MP. Walaupun ukuran resolusinya tidak terlalu besar, tapi udah cukupan kalau buat foto selfie. Selain itu, kamera ini juga mampu merekam video dengan kualitas 720p.

Kelebihan kamera ini adalah bisa digunakan untuk foto selfie dengan lebih leluasa, sehingga kalian bisa mencoba berbagai macam gaya. Tidak perlu repot-repot memasangkan dengan tongsis atau tripod terlebih dahulu, tinggal ditempelin dan tinggal jepret.

Kamera Podo
Kamera Podo

Selain itu, Podo juga bisa dikoneksikan dengan smartphone, baik iOS maupun Android, nanti kalian bisa langsung share foto tersebut ke media sosial. Untuk aplikasi kamera Podo sudah tersedia di AppStore maupun di Google Play Store bero.

Ini kalau kalian mau melihat bagaimana aksi kamera kecil bernama Podo ini.

Namun sayangnya masih belum ada informasi terkait harga bero, tapi mungkin tidak akan terlalu mahal mengingat kamera ini bukanlah kamera kelas profesional.

Gambar: Lensa Kamera via Shutterstock

Radityo

Radityo

Total posts created: 4689
Ummm Emmmm ya gitu lah pokoknya, kalau penasaran mending kenalan aja ;p

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *