Wanita Ini Menghiasi Rumahnya Dengan Berbagai Produk Coca Cola

  • Share

NGONOO.com – Biasanya sebuah perusahaan akan membayar atau memberikan produk mereka secara cuma-cuma kepada orang yang memasang logo atau mengiklankan produk mereka. Namun salah seorang wanita asal Irlandia ini melakukan hal yang sebaliknya. Ia justru telah menghabiskan ribuan dollar untuk memajang produk minuman kenamaan favoritnya di seluruh bagian rumahnya.

Wanita yang bernama Glanmire Lillian ini ternyata sangat terobsesi dengan produk minuman bersoda Coca Cola. Lillian mengungkapkan bahwa obsesinya dengan Coca Cola dimulai lebih dari 30 tahun yang lalu. Saat itu ia sedang melakukan perjalanan dari Jerman ke Austria. Ketika ia menyeberangi perbatasan antara kedua negara, ia menyadari bahwa ia telah minum Coca cola namun dengan kaleng yang berbeda dari dua negara yang berbeda. Jadi mulai saat itu Lillian memutuskan untuk mulai mengumpulkan kaleng Coca cola dari seluruh dunia.

rumah coca cola 3image via Neil Prendeville Show Red FM

Wanita ini tidak sendiri dalam berburu berbagai macam botol dan kaleng dari minuman bersoda ini. Namun Lillian juga mendapat barang-barang berbau Coca cola tersebut dari teman maupun saudara yang sedang bepergian ke luar negeri.

rumah coca cola2image via Neil Prendeville Show Red FM

Selain botol dan kaleng Coca cola, ternyata Lilian juga berburu barang-barang memorabilia minuman bersoda ini, untuk melengkapi hiasan dirumahnya. Seperti poster iklan Coca cola jadul dan merchandise-merchandise berbau Coca cola lainnya.

rumah coca cola 1image via Neil Prendeville Show Red FM

Lilian menata barang-barang koleksinya dengan rapi di dapur, ruang makan, kamar tidur, bahkan kamar mandi. Semua dihiasi warna merah dengan ornamen Coca cola. Bahkan suami Lilian membuatkannya lampu gantung cantik yang terbuat dari susunan botol kaca Coca cola.

rumah coca colaimage via Neil Prendeville Show Red FM

botol kemasan via Shutterstock

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.