Kumpulan Fakta Menarik Menjelang Laga Sevilla vs Atletico Madrid

  • Share
Sevilla vs atletico madrid
Sevilla vs atletico madrid

NGONOO.com – Senin (02/03) tengah malam nanti Atletico Madrid akan bertandang ke  Estadio Ramon markas Sevilla dalam lanjutan La Liga jornada 25. Setelah meraih kemenangan di derby Madrid, Atletico mulai tampil tidak konsisten dalam beberapa pertandingan setelahnya. Malam nanti Atletico akan berhadapan dengan tim yang belum peranh terkalahkan dikandang musim ini.

Sevilla tampil begitu mengesankan kala bertanding didepan pendukungnya sendiri. Dari 12 pertandignan yang dilakukan dikandang musim ini, Sevilla meraih 9 kemenangan dan tiga hasil imbang dan belum terkalahkan. Catatan ini mengalahkan pemuncak klasemen sementara Real Madrid yang sudah kalah di kandang.

Penampilan bagus Sevilla akan di uji malam ini seiring dengan datangnya anak asuh Diego Simione. Tim yang baru kalah dari Bayer Leverkusen ini memiliki catatan bagus dalam enam pertandingan terakhirnya di Liga, Los Colchoneros meraih lima kemenangan di enam pertandingan terakhir liga. Dari enam pertemuan terakhir kedua tim, Diego Godin dkk lebih unggul dengan empat kali meraih kemenangan dan sisanya hasil imbang.

Atletico madrid vs sevilla

 

Data dan Fakta Menarik Sevilla vs Atletico Madrid:

  • Sevilla adalah satu-satunya tim yang belum pernah kalah dalam partai kandang di La Liga Spanyol musim ini (9 menang; 3 imbang)
  • Sevilla berhasil mencetak 12 gol di enam pertandingan terakhir La Liga Spanyol (2 gol per laga). Mereka juga hanya kebobolan satu gol di enam laga, yang berlangsung pada akhir November 2014 hingga pertengahan Januari 2015.
  • Mario Mandzukic telah mencetak tiga gol melalui eksekusi penalti pada awal tahun ini. Torehan tersebut membuat Mandzukic menjadi pemain yang paling sering mencetak gol melalui titik putih, dibandingkan pemain lain di lima kompetisi tertinggi Eropa.
  • Sevilla tidak pernah menang atas Atletico Madrid di La Liga sejak Oktober 2010 (4 imbang; 4 kalah). Dari delapan pertemuan tersebut, gawang Sevilla telah kebobolan 16 kali.
  • Penyerang Sevilla, Carlos Bacca telah mencetak 14 gol di La Liga musim ini. Torehan serupa dicatatkannya sepanjang musim lalu.
  • Unai Emery telah lima kali bertemu Diego Simeone sebagai manajer La Liga dan tidak pernah sekalipun meraih kemenangan (2 imbang; 3 kalah).
  • Sevilla melakukan pelanggaran tertinggi di liga musim ini, yakni 406 kali.

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.