Vin Diesel Menahan Tangis Teringat Paul Walker

  • Share

NGONOO.com – Film Fast and Furious 7 sudah dirilis di Amerika beberapa waktu yang lalu. Para pemeran film ini pun menghadiri screening film Fast and Furious 7 di Los Angeles, 16 Maret 2015 waktu setempat. Pada acara tersebut, Vin diberi kesempatan untuk berbicara di depan para penonton.

Aktor yang baru saja dikaruniai anak ke tiganya ini berbicara mengenai suka dukanya selama menjalani syuting Fast and Furious 7. Namun ditengah-tengah waktunya berbicara, ia tiba-tiba terdiam saat mengingat kembali kebersamaannya dengan sang sahabat yang juga turut membintangi film tersebut, Paul Walker.

33275

Bro n sest tentu juga masih inget dong kejadian tragis yang menimpa Paul Walker pada tahun 2013 lalu. Ia mengalami kecelakaan mobil yang ditumpanginya menabrak tiang dan pohon kemudian terbakar, nyawanya pun tidak bisa diselamatkan. Kejadian tersebut tentu saja membuat banyak orang kehilangan, tak hanya bagi keluarga dan para fans namun juga bagi para pemain Fast and Furious lainnya termasuk Vin Diesel.

Dalam kesempatan screening film Fast and Furious 7  tersebut, Vin mengungkapkan “Pertemanan yang Anda lihat di film sungguh nyata. Ketika tragedi itu terjadi, saya kehilangan sahabat saya. Saya kehilangan saudara saya. Malam ini…” sambil tiba-tiba tertegun dan tampak menahan tangis.

Para penonton yang hadir kemudian berusaha menyemangati Vin Diesel. Mereka berteriak,”You’re the man” dan “Love you, V.” Bahkan ada pula yang mengatakan, “Anda punya keluarga di sini, Vin,” yang dibalas Diesel, “Oh, saya menyukainya”. Vin Diesel kemudian berterima kasih kepada para penonton. Di akhir sambutannya, ia menunjuk gambar Walker di layar dan mengatakan bahwa mereka telah membuat Fast and Furious 7 dengan sepenuh hati dan mempersembahkan film tersebut untuk para fans dan penonton.

Vin Diesel via s_bukley / Shutterstock.com

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.