Minggu Depan Xiaomi Akan Memperkenalkan Tablet Barunya

  • Share
Cewek Lagi Memperkenalkan Tablet Baru
Cewek Lagi Memperkenalkan Tablet Baru

NGONOO.com – Ada berita teranyar dari Xiaomi nih bero, perusahaan teknologi tersebut sebentar lagi akan berulang tahun yang ke-5 loh. Dan pada acara ulang tahunnya tersebut, Xiaomi dikabarkan akan memperkenalkan beberapa produk terbarunya.

Produk-produk yang akan diperkenalkan oleh Xiaomi salah satunya adalah tablet bero. Tablet yang akan diperkenalkan ke publik merupakan tablet penerus dari MiPad, atau MiPad generasi kedua.

Eh tapi kapan ya Xiaomi akan berulang tahun? Tepatnya sih tanggal 31 Maret besok bero, itu berarti minggu depan. Wah ternyata sebentar lagi para pecinta gadget akan menyaksikan tablet MiPad generasi kedua.

Hal itu terungkap setelah akun weibo dari divisi Xiaomi MiPad menyatakan akan memperkenalkan tablet baru, yang digadang-gadang memang MiPad generasi kedua. Namun sayangnya, Xiaomi masih pelit untuk memberikan bocoran tentang MiPad generasi kedua.

Sampai sekarang juga masih belum jelas akan seperti apa rupa dari tablet MiPad generasi kedua tersebut. Apalagi spesifikasi yang akan diusung juga masih menjadi tanda tanya besar.

Sebenernya pada bulan Desember tahun lalu, dunia maya sudah dihebohkan dengan penampakan sebuah tablet, dimana pada saat booting muncul tulisan Mi khas Xiaomi. Itulah tablet yang digadang-gadang merupakan MiPad generasi kedua bero.

Penampakan Tablet Misterius Xiaomi
Penampakan Tablet Misterius Xiaomi

Tablet tersebut mempunyai desain yang sangat berbeda dengan MiPad generasi pertama. Sedangkan untuk layarnya sendiri berukuran 7.9 inch, sama dengan ukuran layar MiPad generasi pertama.

Ukuran RAM dan kapasitas penyimpanan internal juga masih sama dengan MiPad generasi pertama, yaitu RAM berkapasitas 2 GB serta kapasitas penyimpanan internal sebesar 16 GB. Yang membedakan hanyalah prosesornya, dimana prosesor yang digunakan untuk tablet misterius tersebut adalah prosesor buatan Intel.

Tablet misterius tersebut juga masih menggunakan OS MIUI 6 yang berbasiskan Android 4.4 KitKat. Namun spesifikasi tersebut masih hanya sebatas rumor loh bero.

Kita tunggu saja produk baru apa aja yang akan diperkenalkan oleh Xiaomi, apakah produk smartphone murah mereka yang seharga 800 ribuan juga akan diperkenalkan? Dan akan seperti apa penampakan serta spesifikasi tablet MiPad generasi kedua, kita tunggu saja tanggal 31 Maret besok bero.

Gambar: Cewek Lagi Memperkenalkan Tablet via Shutterstock

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.