iPhone Kembali Lagi Meledak dan Memakan Korban

  • Share
iPhone 5C Dikantongin
iPhone 5C Dikantongin

NGONOO.com – Walaupun produk Apple buat sebagian orang terkesan mewah dan eksklusif, tapi toh nyatanya masih ada aja produknya yang kembali memakan korban. Dan masih sama seperti kasus-kasus sebelumnya bero, kali ini produk Apple yang meledak adalah iPhone.

Memang banyak kasus tidak menyenangkan yang terjadi terkait iPhone bero, yang masih agak anget sih adanya kasus yang menyebabkan seorang wanita meninggal lantaran ia kesetrum iPhone yang lagi dicharge. Dan kali ini ada kasus terbaru terkait iPhone bero, walaupun tidak sampai menyebabkan jatuhnya korban jiwa.

iPhone Meledak
iPhone Meledak

Kejadian naas tersebut dialami oleh seorang pria asal Long Island bernama Erik Johnson. Senaas apa sih? Naas banget bero, soalnya iPhone 5C yang sedang dia kantongi di celana tiba-tiba aja meledak, dan akibatnya paha mas Erik mengalami luka bakar yang serius.

iPhone 5C Meledak
iPhone 5C Meledak

Kejadian naas itu bermula ketika mas Erik sedang mau mengambil kunci yang ada di saku celananya, dan tiba-tiba aja dia mendengar suara ledakan yang berasal dari kantong celana tersebut. Setelah dicek lebih jauh eh ternyata iPhone 5C yang dia kantongi sudah meledak dan menyebabkan luka bakar pada mas Erik.

Luka bakar yang dialami mas Erik cukup parah juga loh bero, dan akibatnya ia harus dirawat di rumah sakit selama 10 hari lantaran ia terkena luka bakar tingkat 3 di paha kirinya.

Untuk saat ini sendiri pihak Apple sedang mendalami kasus meledaknya iPhone 5C yang menimpa mas Erik bero. Jika menilik dari kasus-kasus sebelumnya, penyebab iPhone yang meledak kebanyakan disebabkan oleh penggunaan charger yang bukan merupakan charger buatan Apple alias pakai charger abal-abal.

Namun menurut pengakuan mas Erik, ia selalu mengisi ulang daya/charge iPhone 5C miliknya menggunakan charger bawaan Apple. Tapi tetap aja pada kenyataannya iPhone tersebut masih saja meledak. Semoga aja buat kedepannya tidak ada kasus serupa lagi ya bero, masa udah beli produknya Apple mahal-mahal eh kualitasnya malah gak terjamin gitu.

Gambar: iPhone 5C Dikantongin via Shutterstock

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.