The Brik Case, Case Untuk Mac Yang Bisa Dipasangi LEGO

  • Share
LEGO
LEGO

NGONOO.com – Halo sobat NGONOO, kali ini kami akan membahas sesuatu yang berhubungan dengan Mac dan juga LEGO. Tentunya kedua perusahaan tersebut tidak sedang menjalin kerjasama. Lantas hal apa dong yang akan dibahas? Ini loh, kami akan membahas tentang case Mac yang bisa ditempelin LEGO.

Wah emangnya ada case yang bisa ditempelin sama LEGO? Ada kok, ini buktinya.

The Brik Case
The Brik Case

Keren kan case tersebut? Banyak orang yang berusaha untuk membuat tampilan Mac miliknya bisa tampil beda dengan Mac milik orang lain, biasanya sih hanya ditempelin pakai sticker. Namun dengan case tersebut, pastinya tampilan Mac akan jauh lebih kece dan mungkin tidak akan ada yang ngembarin.

The Brik Case merupakan case yang bisa ditempelin dengan brick buatan LEGO, dengan begitu kalian bisa mendesain case Mac tersebut sesuai dengan imajinasi kalian masing-masing. Tentunya dengan case tersebut tidak hanya akan memberikan proteksi saja buat Mac, tapi juga membuat tampilan Mac menjadi terlihat semakin kece dan mungkin orang lain akan merasa iri dengan case tersebut.

The Brik Case
The Brik Case

Sebenernya tidak hanya brick buatan LEGO saja yang bisa kalian tempelin pada case ini, kalian juga bisa nempelin brick buatan Mega Bloks, PixelBlocks, KRE-O, dan KNEX Bricks. Tim dari The Brik Case juga menjelaskan bahwa case tersebut bisa ditempelin brick dengan mudah dan kalian juga tidak usah takut kalau brick yang nempel akan gampang lepas.

The Brik Case sendiri memang belum diproduksi secara massal, produk tersebut masih dalam tahap pengumpulan dana melalui KickStarter. Dana yang dibutuhkan agar The Brik Case bisa diproduksi secara massal adalah $30.000, dan untuk saat ini sudah terkumpul sebesar $21.055 dengan sisa pengumpulan dana masih tersisa 25 hari lagi. Mungkin ada dari kalian yang tertarik buat nyumbang sisanya?

Gambar: LEGO via Shutterstock

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.