Profil Singkat Olga Syahputra

  • Share

NGONOO.com – Yoga Syahputra atau lebih dikenal dengan Olga Syahputra lahir di Jakarta, 8 Februari 1983. Sekarang tepat di usianya yang ke 32 tahun. Olga Syahputra Awalnya hanyalah seorang penggemar yang sering meminta tanda tangan serta foto bareng artis idolanya. Olga Syahputra  pernah ditawari main film Lenong Bocah, sayangnya Olga harus mengikuti kursus terlebih dulu di Sanggar Ananda.

Ketekunan Olga Syahputra berbuah manis. Setelah sempat berperan di sinetron Kawin Gantung dan Si Yoyo, Olga menjadi presenter Ngidam di SCTV bersama dengan Jeremy Thomas. Olga juga bermain di acara komedi Jangan Cium Gue dan disusul Extravaganza ABG tahun 2005 namanya mulai dikenal. Namanya benar-benar melambung di awal 2007 setelah bergabung bersama dua rekannya Indra Bekti dan Indy Barends di acara Ceriwis Trans TV.

Image by lucerahma.blogdetik.com
Image by lucerahma.blogdetik.com

Awal tahun 2008, Olga menjadi Presenter TV acara musik Dahsyat RCTI. Film Layar lebarnya yaitu Skandal Babi Ngepet dan Mau Selamanya. Tak puas menjadi presenter dan Bintang Film. Olga Syahputra merambah ke dunia Tarik Suara di tahun 2009 dengan Single nya Hancur Hatiku dan Jangan Ganggu Aku Lagi di tahun 2010 Dengan lagu ciptaan vokalis band ternama Charly Setia Band. Olga juga pernah menjadi pemain Pesbuker Di ANTV.

Image by ocimblog.com
Image by ocimblog.com
Image by tvguide.co.id
Image by tvguide.co.id

 

Gambar: Olga via Nonstop Online

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.