HTC Akan Memperkenalkan Tablet Barunya, HTC T1H

  • Share
HTC

NGONOO.com – Pada tanggal 8 April 2015 mendatang HTC akan mengadakan sebuah acara bero. Acara tersebut akan digelar di Beijing dan dalam acara tersebut HTC akan memperkenalkan beberapa produk terbaru andalannya.

Kemungkinan besar, HTC akan memperkenalkan smartphone barunya, yaitu HTC One M9 Plus, One E9, dan smartphone A50AML. Namun sepertinya tidak hanya itu saja yang akan diperkenalkan oleh HTC bero, karena ada rumor yang beredar jika pabrikan tersebut juga akan memperkenalkan sebuah tablet.

Tablet baru dari HTC tersebut dikabarkan akan diberi nama HTC T1H. Selain itu, tablet tersebut juga dikatakan sebagai tablet premium, itu berarti HTC akan memberikan spesifikasi kelas atas untuk tablet barunya. Sebelum HTC memperkenalkan tablet barunya tersebut, di dunia maya malah sudah bocor spesifikasinya bero.

Spesifikasi Tablet HTC T1H
Spesifikasi Tablet HTC T1H

HTC T1H dikabarkan akan mempunyai ketebalan hanya 7.88mm saja, itu berarti tablet ini cukup tipis juga bero. Sedangkan untuk layarnya, HTC akan menggunakan layar sebesar 8.9 inci dengan resolusi QXGA (2048 x 1530 pixel). Pastinya layar tablet buatan HTC ini akan jernih banget bero.

Untuk memberikan performa maksimal, HTC T1H akan dibekali dengan chip octa-core 2,2GHz Allwinner H8 yang diproses dengan teknologi 28nm dan sistem pengolah grafis dari PowerVR SGX544. Sedangkan untuk kapasitas RAM sendiri sudah 2GB dan memiliki memori penyimpanan sebesar 16GB atau 32GB.

Tablet HTC T1H juga akan dibekali dengan baterai berkapasitas besar bero, yaitu 6.700mAh. Dengan kapasitas baterai sebesar itu, pastinya kalian bisa menggunakan tablet ini seharian penuh. Namun sayangnya kamera yang ada di tablet ini tergolong biasa-biasa aja bero, yaitu kamera depan beresolusi 1.6 MP dan kamera belakang beresolusi 8 MP, tapi toh siapa juga yang mau jeprat-jepret pakai tablet.

HTC T1H dikabarkan akan hadir dalam dua varian konektivitas, yaitu Wi-Fi only dan 4G LTE. Tablet ini juga akan menggunakan OS Android Lollipop yang dipadukan dengan Sense 7 UI terbaru dari HTC.

Gambar: HTC via Shutterstock

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.