Rumor: iPhone Baru Akan Tersedia Dalam Warna Pink

  • Share
iPhone Berwarna Pink Unyu

NGONOO.com – Pada kesempatan sebelumnya kita sudah membahas tentang iPhone 6 edisi Valentine yang berwarna pink, namun itu merupakan sebuah iPhone modifikasi yang dibuat khusus oleh suatu perusahaan untuk ikut merayakan hari Valentine.

Nah, tapi apa jadinya ya jika Apple benar-benar membuat varian warna baru untuk iPhone generasi mendatang, atau disebut juga dengan iPhone 6S yang kemungkinan akan dirilis besok bulan September.

Menurut laporan dari Wall Street Journal nih bero, Apple memang tengah melakukan uji coba warna baru untuk iPhone generasi mendatang. Selain pilihan warna abu-abu, silver, dan gold, Apple ternyata memang benar-benar ingin menambah varian warna baru, yaitu warna pink bero.

iPhone 6S Warna Pink
iPhone 6S Warna Pink

Bagaimana menurut kalian jika Apple memang benar-benar membuat iPhone dengan warna pink? Pastinya akan ada yang pro dan yang kontra. Kalau buat cewek sih, mungkin sebagian besar dari mereka bakal setuju jika Apple membuat warna pink untuk iPhone. Namun buat para cowok tulen, pastinya kalian gak akan mau memakai iPhone berwarna pink.

Selain adanya rumor iPhone dengan warna pink, Wall Street Journal juga mengabarkan jika iPhone generasi mendatang akan mengusung layar yang sama dengan iPhone yang sudah ada sekarang. Yaitu layar berukuran 4.7 inch untuk iPhone 6S serta layar berukuran 5.5 inch untuk iPhone 6S Plus. Teknologi Force Tourch yang sudah diberikan untuk Apple Watch maupun MacBook baru nampaknya juga akan dimasukkan Apple untuk generasi iPhone mendatang.

Wall Street Journal juga menambahkan jika produksi masal komponen tertentu iPhone akan dimulai pada bulan Mei mendatang, dengan begitu kabar yang mengatakan iPhone generasi baru bakal dirilis pada bulan September ada benarnya juga bero.

Penasaran juga ya apakah Apple “berani” untuk membuat iPhone dalam balutan warna pink, kita tunggu saja kelanjutan berita tersebut bero.

Gambar: iPhone Berwarna Pink Unyu via Shutterstock

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.