WhatsApp for Android Versi Terbaru Sudah Bisa Buat Voice Call

  • Share
Aplikasi WhatsApp di Smartphone Android
Aplikasi WhatsApp di Smartphone Android

NGONOO.com – Ada kabar gembira buat kalian pengguna WhatsApp for Android nih bero, setelah beberapa saat yang lalu kami mengabarkan jika WhatsApp akan memberikan fitur Voice Call, maka mulai hari ini fitur tersebut sudah bisa digunakan.

Namun yang perlu kalian perhatikan adalah, belum semua pengguna WhatsApp sudah bisa menggunakan fitur Voice Call ini bero. Atau dengan kata lain baru beberapa pengguna saja yang sudah bisa menjajal fitur Voice Call tersebut.

Buat kalian yang mau mencoba, silahkan update terlebih dahulu aplikasi WhatsApp kalian bero. Nah untuk update yang paling baru adalah WhatsApp dengan nomor seri 2.11.561.

WhatsApp sendiri baru menyebar update tersebut kepada beberapa pengguna saja, jadi buat kalian yang beruntung mendapatkan udpate terbaru WhatsApp kalian sudah bisa menjajal fitur Voice Call. Namun fitur tersebut tidak bisa langsung digunakan loh bero, melainkan harus melalui beberapa tahapan terlebih dahulu.

Pertama, kalian harus mempunyai teman yang juga sudah mendapatkan update WhatsApp tersebut. Nah, nanti teman kalian harus menelpon kalian terlebih dahulu menggunakan fitur Voice Call yang ada di WhatsApp.

Kedua, jika teman kalian sudah menelpon kalian menggunakan fitur Voice Call yang ada di WhatsApp, tutup terlebih dahulu aplikasi WhatsApp dan kemudian dibuka lagi.

Setelah itu, nanti akan ada lambang berupa gambar telpon gitu bero, dan dengan lambang itulah kalian bisa menggunakan fitur Voice Call untuk menelpon ke sesama pengguna WhatsApp yang lainnya.

Fitur Voice Call WhatsApp
Fitur Voice Call WhatsApp

Memang cara untuk bisa menggunakan fitur ini terbilang cukup ribet juga, namun tidak ada salahnya mencoba bero.

Gambar: Aplikasi WhatsApp di Smartphone Android via Shutterstock

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.