AFC Cup 2015: Persib Bandung Curi Satu Poin Dari Ayeyawady

  • Share
AFC Cup 2015
AFC Cup 2015

NGONOO.com – Menjalani laga kedua Grup H, Persib Bandung berhasil mencuri satu poin dari wakil Myanmar Ayeyawady. Bermain di Thuwunna Stadium, Rabu  (11/03) gol Ateo membawa tim tamu unggul terselbih dahulu sebelum di samakan oleh Edison Fonseca dibabak kedua.

Bermain di kandang lawan, Maung Bandung tidak terlihat menciut. Anak asuh Emral Abus malah terlihat percaya diri memainkan bola dari kaki ke kaki yang merupakan ciri khas dari Maung Bandung.

Wajib dibaca: Hasil Pertandingan AFC Cup 2015: Persipura Jayapura Kokoh Dipuncak Klasemen

Dimotori Konate dan Hariono ditengah serta disisi sayap perpaduan Atep dan Ridwan yang dikenal memiliki pergerakan lincah. Persib sejatinya sudah unggul dimenit 13, namun gol dari Vladimir Vujovic dinyatakan dalam posisi offside. Padahal dari tayangan ulang terlihat posisi Vujovic belum offside.

Anak-anak Bandung tidak menyerah oleh karena golnya di anulir wasti. Terus melakukan serangan yang lebih gencar, tim tamu akhirnya mampu unggul di lima menit menjelang babak pertama usai. Adalah sang kapten Atep yang berhasil menceploskan bola. Skor 0-1 bertahan hingga babak pertama usai.

Persib Bandung
Persib Bandung

Dibabak kedua, tuan rumah mulai panas. Persib terus terserang dibabak kedua hingga akhirnya dimenit 58, mantan pemain Pelita Jaya di era 2009-10 Edison Fonseca mampu menyamakan kedudukan menjadi 1-1. Tendangan keras dari luar kotak pinalti pemain Kolombia ini tidak mampu di jangkau oleh I Made.

Setelah terciptanya gol dari Edison Fonseca, tuan rumah lebih banyak menyerang ketimbang tim tamu. Pasalnya, Ayeyawady membutuhkan poin penuh karena dipertandingan pertamanya merka meraih hasil imbang.

Hingga tambahan waktu yang diberikan, kedua tim tidak mampu menciptakan gol lagi. Dengan hasil ini Persib Bandung masih kokoh dipuncak Grup H dengan 4 poin.

 

Cuplikan Gol Ayeyawady 1-1 Persib Bandung

 

 

 

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.