Ketika Pacar Dan Mantan Menceburkan Diri Ke Sungai, Mana Yang Mau Di Tolong Duluan?

  • Share

NGONOO.com – Jika kamu berada di suatu keadaan dimana pacar dan mantanmu bebarengan menceburkan diri ke sungai, yang mana ni yang bakal kamu tolong duluan gaes? Pacar kamu atau malah mantan kamu?

Hal membingungkan tersebut benar-benar dihadapi oleh seorang pemuda asal Tiongkok bernama Wu Hsia. Kejadian bermula saat ia mengatur pertemuan antara pacarnya dan mantannya untuk mengakhiri pertengkaran keduanya. Bukannya menyelesaikan masalah, namun situasi malah menjadi lebih buruk.

Kisah perselisihan tersebut berawal dari Wu memutuskan berpisah dari Jun Tang, dan berpacaran dengan Rong Tsao. Namun baru beberapa bulan Wu berpacaran dengan Rong, Jun terus memaksa untuk mengajak balikan. Wu pun bingung, karena Rong juga cemburu kalo Jun terus-terusan mendekati Wu. Akhirnya pria berusia 21 tahun itu mengatur pertemuan dengan pacar dan mantannya untuk menyelesaikan masalah.

pilih mantan atau pacarimage via Odditycentral

Mereka pun sepakat untuk bertemu di daerah Ningo, Zhejiang. Namun tanpa diduga Rong dan Jun malah bertengkar yang berakhir dengan kejadian Jun menceburkan diri ke sungai, berharap Wu mau menyelamatkannya. Melihat kejadian tersebut, Rong yang takut pacarnya akan benar-benar menyelamatkan Jun juga ikut menceburkan diri ke sungai. Jadilah kedua wanita itu sama-sama tercebur sungai dan berharap Wu untuk menyelamatkan mereka.

Tebak siapa yang akan diselamatkan terlebih dulu oleh Wu? Si pacar Rong? atau si mantan Jun? Daan ternyataa gaes, yang diselamatkan langsung oleh Wu adalah sang pacar Rong 😀

pacar atau mantanimage via Odditycentral

Wu segera membawa Rong ke rumah sakit untuk memeriksa keadaanya. Sang mantan tentu juga tidak ditinggalkan begitu saja, Wu tetap memanggil bantuan pemadam kebakaran untuk menyelamatkannya.

Duuh ada-ada ya gaees, masa cuma gara-gara cowok ampe rela cebur-ceburin diri ke sungai segala 😐

pacar atau mantan via Shutterstock

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.