Paris Saint Germain Siap Lego Cavani dan Lavezzi Demi Paul Pogba

  • Share
Paris Saint Gemain (PSG)
Paris Saint Gemain (PSG)

NGONOO.com – Salah satu klub raksasa Eropa, Paris Saint Germain ikut meramaikan perburuan gelandang muda berbakat milik Juventus. Paul Pogba menjadi pemian yang paling ramai dikatikan dengan klub-klub raksasa Eropa.

Baru-baru ini tim yang lolos ke perempat final Liga Champions itu, PSG siap menggelontorkan dana yang fantastis plus dua pemain bintang PSG sebagai bahan pertimbangan klub juara bertahan Serie A Italia tesebut. PSG rencananya akan menggelontorkan dana sebesar 70 juta Poundsterling ditambah dengan dua punggawa mereka Cavani dan Lavezzi.

Puol Pogba menjelma menjadi pemain yang hebat setelah kedatangnnya ke tanah Italia. Terbuang dari skuad Manchester United, di tangan Antonio Conte Pogba menjadi gelandang serang yang paling berbayaha di Italia. Memiliki postur yang sangat ideal dan ditambah dengan kemampuan diatas rata-rata, pria Prancis tersebut menjadi pilihan utama dilini tengah.

Paul Pogba

Juventus tengah dalam posisi yang sulit, pemain berusia 22 tahun tersebut meminta kenaikan gaji sebesar 7 juta pounds per tahun atau mencapai 1,5 triliun rupiah.

Dari pihak Juventus memiliki ketidak selarasan dengan permintaan yang diajukan salah satu yang akan dilego bersama Pogba. Edinson Cavani meminta upah sebesar 10 juta pounds per tahunnya. Hal tersebut membuat Si Nyonya Tua masih mempertimbangkan lego ini.

 

Gambar: Logo Paris Saint Gemain via Shutterstock

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.