Ini Dia Foto-Foto Terbaru Pemeran Saras 008

NGONOO.com – Bro n sest masih inget sama tokoh superhero cewek dari Indonesia yang sempet ngetop di sekitar tahun 1998? Yup siapa lagi kalau bukan Saras 008, sang pahlawan kebajikan! Pada saat itu Saraswati nama panjang Saras si superhero bertopeng ini telah menjadi tokoh idola banyak remaja dan anak-anak dan serialnya pun sudah seperti tontonan wajib anak-anak di masa itu. Ngaku aja deh, bro n sest pasti dulu juga jadi salah satu yang hobi banget nonton Saras kan :p

Sang pemeran Saras, Sindy Dewiana saat itu pun sontak menjadi artis yang memiliki banyak penggemar anak-anak. Aksinya dalam memberantas kejahatan yang dibuat oleh Mr. Black pun selalu dinati-nantikan.

saras 008image via kapanlagi.com

Namun setelah lebih dari 15 tahun sejak serial Saras 008 ditayangkan, nama Sindy Dewiana pun sudah jarang terdengar lagi di dunia hiburan. Sosoknya seperti menghilang begitu saja.

Mungkin bro n sest generasi 90an penasaran dengan kabar, wajah dan penampilan Saras 008 saat ini? Yang pasti penampilannya pun sudah jauh berubah dibandingkan ketika masih menjadi pahlawan pembasmi kejahatan. Daripada penasaran langsung aja yuk, kita tengok kabar mbak Sindy Dewiana lewat foto-foto terbarunya berikut ini.

foto terbaru sarasmbak Sindy Dewiana kini nampak anggun dengan berhijab/via kapanlagi.com
foto terbaru saras 2Meghilang dari dunia hiburan, pemeran Saras 008 ini kini telah menikah dan sibuk menjadi ibu rumah tangga/via kapanlagi.com
foto terbaru saras 1Sindy Dewiana pun telah dikaruniai dua anak yang lucu dan menggemaskan/via kapanlagi.com

Bonus 😀

 

Noviana Ayu

Noviana Ayu

Total posts created: 1159
S.Pd yang kurang Pd, mburuh di @dodolantas , suka mimik teh, seneng liat pemandangan, hobi mbaca brosur~

2 thoughts on “Ini Dia Foto-Foto Terbaru Pemeran Saras 008”

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *