Tom DeLonge Mengeluarkan Album Baru, Tanpa Embel-Embel Blink 182 Lagi

Tom DeLonge Lagi Manggung
Tom DeLonge Lagi Manggung

NGONOO.com – Buat para fans dari band pop-punk asal Amerika, yaitu Blink 182, mungkin kabar-kabar terakhir yang menimpa band tersebut tidak enak buat didengar ya. Buat yang belum tau kabar apa yang menimpa band tersebut, silahkan baca artikel kami mengenai hengkangnya Tom DeLonge dari band yang sudah membesarkan namanya tersebut.

Tentunya jika Tom benar-benar keluar dari Blink maka hal itu akan sangat disayangkan oleh banyak pihak, termasuk para fans Blink 182 itu sendiri. Maklumlah bero, band ini bisa juga dibilang sebagai pionir, soalnya udah malang melintang di belantika musik internasional sejak 20 tahun yang lalu.

Sebenernya kabar hengkangnya Tom ini masih bisa dibilang simpang siur bero. Di satu sisi kedua punggawa band tersebut, yaitu Travis Barker dan Mark Hoppus menyatakan bahwa Tom sudah keluar dari Blink 182, namun di sisi lain, Tom menyangkal bahwa dirinya sudah keluar dari band. Entah mana yang benar bero.

Kejadian tersebut bermula ketika Tom diajak Travis dan Mark untuk bermain di Musink Festival, namun Tom malah menolaknya, sehingga posisi Tom dalam festival tersebut digantikan oleh Matt Skiba dari Alkaline Trio. Entah Matt Skiba akan menggantikan Tom untuk selamanya atau hanya menggantikan dalam event-event tertentu aja.

Dan sekarang Tom kembali “berulah”, dia malah akan merilis album barunya yang diberi judul To The Stars. Dan album baru Tom kali ini tanpa ada embel-embel Blink 182 lagi, itu berarti album ini bisa juga dibilang sebagai album solo Tom.

Tom DeLonge
Tom DeLonge

Tom sendiri sudah menyatakan tentang perilisan album barunya tersebut sejak tanggal 1 Maret kemarin bero. Menurut rencana sih, Tom akan merilis album tersebut secara penuh besok tanggal 21 April. Tapi materi apa ya yang ada di album To The Stars ini?

Menurut informasi sih, materi dalam album ini berisi materi dari lagu demo Blink 182, baik materi lama maupun materi yang baru. Tiga lagu yang ada di album ini akan dirilis oleh Tom pada tanggal 9 Maret, 23 Maret, dan 6 April. Buat yang kepengen dengerin lagu tersebut kalian bisa melakukan pre-order terlebih dahulu di websitenya Tom bero. Ini kalau kalian mau lihat teaser album baru Tom DeLonge, To The Stars.

Saya pribadi sih mengharapkan bahwa Tom tidak benar-benar keluar dari Blink 182 bero, maklumlah, band itu menemani masa kecil saya sewaktu masih sering ngompol dulu, bahkan sampai sekarang. Buat kalian yang ngefans sama Blink 182 pastinya juga mengharapkan band itu akan tetap utuh kan bero?

Gambar: Tom DeLonge Lagi Manggung via Shutterstock

Response (1)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.