Akhirnya Lenovo P70 Sudah Masuk ke Indonesia

  • Share
Lenovo
Lenovo

NGONOO.com – Buat kalian pecinta smartphone Lenovo ada kabar gembira nih dari pabrikan tersebut. Kabar gembiranya adalah Lenovo sudah merilis smartphone terbarunya di Indonesia. Smartphone apakah gerangan?

Smartphone yang dimaksud adalah Lenovo P70 bero. Nah buat kalian yang mendambakan smartphone dengan kapasitas baterai besar, mungkin kalian bisa melirik Lenovo P70. Memangnya seberapa besar sih kapasitas baterai smartphone ini?

Cukup besar bero, baterai smartphone ini berkapasitas 3.900mAh loh. Dengan kapasitas baterai sebesar itu, Lenovo P70 tentu bisa kalian gunakan seharian full. Dan tentunya kalian juga tidak akan capek ngecharge terus-terusan.

Lenovo secara resmi memperkenalkan varian P70 ini ke konsumen tanah air, dan tentu saja tidak hanya mengandalkan kapasitas baterai yang besar aja, melainkan masih ada keunggulan lainnya yang ditawarkan oleh smartphone ini.

Lenovo P70
Lenovo P70

Keunggulan tersebut seperti teknologi yang memungkinkan kalian untuk mengisi ulang daya gadget lain. Maksudnya gimana sih? Jadi gini bero, Lenovo P70 ini bisa kalian gunakan buat mengisi ulang baterai gadget lainnya, ya mirip seperti fungsi powerbank gitu lah bero.

Keunggulan lainnya adalah tingkat ketebalan smartphone ini yang tergolong cukup tipis, yaitu hanya setebal 8,9mm saja. Biasanya sih smartphone dengan kapasitas baterai yang besar akan mempunyai bodi yang cukup tebal juga, namun berbeda dengan Lenovo P70 ini.

Selain itu, spesifikasi Lenovo P70 juga tergolong cukup mumpuni loh bero. Misalnya aja layar yang mempunyai ukuran 5 inci dengan resolusi 720 pixel dan sudah berteknologi IPS. Untuk urusan performa, Lenovo P70 sudah dibekali dengan chipset MediaTek 8 Core dan dipadukan dengan RAM berkapasitas 2GB.

Sedangkan memori penyimpanan internal smartphone ini sudah berkapasitas 16GB dan dapat diperluas dengan microSD hingga mencapai 32GB. Buat menunjang aksi jeprat-jepret, Lenovo P70 dibekali dengan kamera depan 5MP dan kamera belakang 13MP. OS yang dipakai masih OS Android KitKat.

Buat kalian yang tertarik untuk memboyong smartpone baru Lenovo ini kalian cukup merogoh kocek sebesar Rp. 2.899.000,- aja bero. Dan smartphone ini bisa kalian dapatkan mulai besok tanggal 23 Maret di toko-toko terdekat di kota kalian.

Gambar: Lenovo via Shutterstock

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.