Setelah Vakum, Green Day Siap Tampil Lagi!

  • Share

NGONOO.com – Bro n sest penggemar band-band beraliran pop rock pasti kenal dong sama Green Day? Pada akhir tahun 2013 Billie Joe Armstrong si vokalis telah mengkorfimasi bahwa Green Day bakal vakum untuk beberapa waktu usai menggelar tur di Australia. Mereka memilih vakum untuk benar-benar beristirahat dan melakukan kegiatan mereka masing-masing baik dengan keluarga maupun mengerjakan project pribadi.

Kabar gembiranya, setelah setahun vakum mereka akhirnya akan kembali tampil bersama lagi. Dan penampilan perdana setelah vakum band yang beranggotakan Billie Joe Armstrong (vokal, gitar), Mike Dirnt (bass), dan Tre Cool (drum) ini akan bisa dinikmati pada acara Rock and Roll Hall of Fame 2015.

shutterstock_102532475Green Day via s_bukley / Shutterstock.com

Saat ini mereka sedang sibuk latihan untuk mempersiapkan penampilannya dalam acara Rock and Roll Hall of Fame 2015 yang akan diadakan di Cleveland, Amerika Serikat. Seperti yang diketaui Rock and Roll Hall of Fame sendiri merupakan sebuah museum, yayasan, dan penghargaan yang ditujukan untuk musisi atau band yang memberikan kontribusi besar dan pengaruh luar biasa kepada industri musik Amerika.

Tak sembarang musisi dan band bisa masuk ke dalam Rock and Roll Hall of Fame. Karena musisi dan band yang dicalonkan paling tidak harus berkarya terlebih dahulu di industri musik selama 25 tahun atau lebih. Ga heran kalo Green Day bisa masuk dalam Rock and Roll Hall of Fame. Karena band ini terbentuk sejak tahun 1987, memiliki banyak karya dan tetap menjaga eksistensinya sampa saat ini.

Acara yang akan digelar pada 18 April 2015 ini, selain ada penampilan spesial dari Green Day yang bakal mengobati kerinduan para fansnya ada pula penampilan band Fall Out Boy yang didaulat menjadi band pembuka. Wiiih pasti bakal keren banget ni acara ya gaes 😀

 

Green Day via Aija Lehtonen / Shutterstock.com

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.