Gara-Gara Selalu Meresa Jelek, Irina Shayk Putuskan Cristiano Ronaldo?

  • Share
Irina dan Ronaldo
Irina dan Ronaldo

NGONOO.com – Model cantik asal Rusia, Irina Shayk baru-baru ini memberikan pernyataan yang bisa dibilang cukup mengejutkan. Mantan pacar Cristiano Ronaldo itu mengaku bahawa ia merasa jelek dan tidak aman saat disamping Ronaldo.

Pasangan ini telah menjalani hubungan selama lima tahun lebih dan diawal tahun 2015 ini, Irina memutuskan untuk mengakhiri romantisme mereka begitu saja. Semenjak putus dari Irina, bapa satu anak tersebut dikabarkan menjalin hubungan dengan beberapa wanita.

Wajib dibaca:

Irina Shayk dan Ronaldo
Irina Shayk dan Ronaldo

Dalam sebuah wawancara dengan salah satu majalah tekenal asal Spanyol, dalam kesempatan itu Irina membicarakan tentang Pria Ideal. Beberapa kata yang Irina lontarkan disinyalir untuk ‘menyerang’ pemian berusia 30 tahun Cristiano Ronaldo.

Seperti yang dilansir Dailymail, model berusia 29 tahun itu mengatakan “Pria ideal saya adalah setia, jujur ​​dan seorang pria yang tahu bagaimana memperlakukan seorang wanita. Saya tidak percaya pada pria yang membuat kita merasa bahagia.”

Dan beberapa kata ini mungkin serangan untuk RonaldoSaya pikir saya pernah menemukan pria yang ideal tetapi ternyata tidak seperti itu.”

Dia menambahkan “Saya pikir seorang wanita merasa jelek ketika dia punya orang yang salah di sampingnya. Aku merasa jelek dan tidak aman.”

Sudah menjomblo sekitar dua bulan lamanya, Irina pun dikabarkan dekat dengan bebrapa pria, sebut saja The Rock yang dalam bebreapa kesempatan terlihat mesra dengan model 29 tahun itu.

 

Berikut beberapa momen kemesraan Ronaldo dan Irina

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.