Raja Dribbling Kembali Menunjukan Kelasnya Pekan Ini

  • Share
Lionel Messi
Lionel Messi

NGONOO.com – Lionel Messi adalah pemain sepakbola yang memiliki bakat yang luar biasa. Walaupun ia tidak memiliki postur ideal bagi seorang atlit sepakbola, Messi nyatanya dibekali dengan kemampuan yang luar biasa. Dari penguasaan bola yang kuat, larinya yang tidak bisa dihentikan sampai akurasi tendangan bebasnya.

Messi begitu piawai dalam mengolah sikulit bundar hingga membuat orang berdecak kagum pada pria berusia 27 tahun tersebut. Nah, diakhir pekan ini titisan Diego Maradona itu menunjukan kehebatannya sebagai pemain kelas dunia. Bermian menghadapi Eibar dalam lanjutan La Liga jornada 27, Messi melakukan aksi dribbling atau menggiring bola dari area sendiri hingga kedepan gawang Eibar sebelum akhirnya memberikan umpan pada Neymar. Messi mampu meliwati tiga hingga empat pemain Eibar dengan kecepatannya.

Bahkan salah satu situs pencatat statistik pemain, whoscored mencatat Messi sebagai rajanya dribble di Eropa dengan 258 dribble yang sukses, beda empat dari pemain Chelsea Eden Hazard yang sukses di 254.

Lionel Messi
Lionel Messi

Dalam pertandingan tersebut Lionel Messi mencetak dua gol untuk membawa kemenangan 0-2 bagi Barcelona atas Eibar. Walupun tinggi Messi tidak lebih dari 170 cm, Messi mampu mencetak beberapa gol lewat sundulan kepalanya, seperti yang terjadi ketika melawan Eibar dini hari tadi.

Kemenangan 0-2 atas Eibar membaut posisi Barcelona menjauh untuk sementara dari Real Madrid. Kedua tim kini berjarak empat poin, namun Madrid baru akan bemain Senin (16/03) dini hari melawan Levante yang sejatinya mudah bagi tim sekelas Real Madrid untuk mengalahkannya.

 

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.