Lagi-Lagi Neuer Melakukan Aksi Yang Tidak Wajar

Manuel Neuer
Manuel Neuer

NGONOO.com – Penjaga gawang yang satu ini memang selalu melakukan aksi-aksi yang mengundang banyak perhatian. Sebelumnya, Manuel Neur Maju Sampai Tengah Lapang untuk menghentikan pergerakan lawan ketika Bayern Munchen melakukan tur ke timur tengah.

Kiper timnas Jerman ini memang selalu bertindak layaknya pemain belakang. Bermian hingga ketengah lapangan, menggiring bola keluar dari gawangnya dan yang terbaru, kiper timnas Jerman berusia 29 tahun tersebut melakukan lemparan kedalam yang notabennya dilakukan oleh para pemain kecuali kiper.

manuel neuer
manuel neuer

Dalam lanjutan kualifikasi Euro 2016, Georgia menghadapi Jerman yang tergabung dalam Grup D. Ketika waktu menunjukan menit ke-30, Jerman mendapatkan lemparan kedalam. Neuer bukannya fokus untuk menjaga gawangnya, ia malah melakukan lemparan kedalam untuk rekan-rekannya.

Pertandingan itupun berakhir dengan skor 0-2, kemenangan untuk tim juara Piala Dunia 2014 timnas Jerman. Dengan kemenangan tersebut, Jerman masih tertahan diposisi 2 kalah satu poin dari Polandia yang sekarang menduduki peringkat teratas Grup D dengan 11 poin.

Gambar: Manuel Neuer via Shutterstock

Hendra Nugraha

Hendra Nugraha

Total posts created: 1233
Bisa Minum Obat tanpa air | nganuuuuu | meski urakan tapi beriman gitu katanya | suka bola ;)

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *