Jadwal Serie A Italia Giornata 27: Big Match Fiorentina vs Ac Milan!

Serie A
Serie A

NGONOO.com – Siap-siap untuk pecinta keindahan sepakbola Italia, akhir pekan ini Serie A Italia akan kembali dimulai. Minggu (15/03) akan menjadi awal untuk bergulirnya giornata 27, dimana pada pekan ini ada satu laga big match.

Yoi bero, salah satu laga menarik di giornata 27 ini adalah laga antara Fiorentina yang akan berhadapan dengan Ac Milan. Fiorentina yang baru saja tertahan imbang oleh As Roma di ajang Europa League, akan menghadapi tim yang tengah dalam keadaan tidak baik.

Di musim ini Ac Milan kurang beruntung. Pasalnya, mereka kini menempati posisi 10 dengan koleksi 35 poin dari 8 kali menang, 11 kali imbang dan 7 kali kalah. Filippo Inzaghi pun terancam dipecat karena tidak mampu mengangkat penampilan tim.

Dari lima pertandignan terakhir Ac Milan, mereka hanya mampu meraih satu kali kemenangan. Sementara La Viola dalam lima pertandingan terakhirnya mampu menang sebanyak tiga kali termasuk saat mengalahkan Juventus di ajang Coppa Italia.

Hingga giornata ke 26, Juventus masih memimpin klasemen sementara Serie A Italia dengan koleksi 61 poin. Sejauh ini Si Nyonya Tua baru menerima satu kali kekalahan dari Geno. Sementara pesaing terdekatnya ada As Roma dengan 50 poin.

Pekan ini, Juventus akan berhadapan dengan Palermo yang posisinya satu strip dibawah Ac Milan. Dari lima pertandingan terakhir mereka, Juve hanya baru menelan satu kekalahan yakni dari Fiorentina dipekan lalu. Berhadapan dengan tim papan tengah, Juve berkesempatan untuk kembali menjauh dari kejaran As Roma.

Dengan beda 11 poin, Juventus tentunya sangat nyaman dipuncak klasemen. Srigala Roma sendiri akan berhadpan dengan tim yang pernah menahan imbang di pertemuan pertama musim ini. Sampdoria menjadi tim kejutan dimusim ini yang mampu membayang-bayangi lima besar.

 

Berikut jadwal Serie A Italia giornata 27 selengkapnya:

Jadwal liga Italia 27
Jadwal liga Italia 27

 

 

Hendra Nugraha

Hendra Nugraha

Total posts created: 1233
Bisa Minum Obat tanpa air | nganuuuuu | meski urakan tapi beriman gitu katanya | suka bola ;)

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *