Jadwal Liga Top Eropa Pekan Ini: Premier League, La Liga Dan Masih Banyak Lagi

  • Share
Bola diinjak
Bola diinjak

NGONOO.com – Akhir pekan akan segera tiba yang artinya liga-liga top Eropa kembali akan bergulir. Liga Inggris akan memasuki pekan ke 29, sedangkan La Liga dan Serie A Italia baru akan memasuki pekan ke 27.

Dari Liga Inggris, Chelsea masih aman berada dipuncak klasemen Liga Inggris dengan 63 poin dari 28 pertandingan, disusul oleh Manchester City diposisi dua dengan 58 poin. Yang menarik adalah persaingan di lima besar klasemen. Arsenal, Manchester United, Liverpool dan bahkan Tottenham juga ikut meramaikan persaingan di zona Eropa. Dari posisi 6 hingga posisi 3, jarak poin mereka sangatlah dekat. Hanya berjarak satu hingga dua poin dari setiap posisi.

Barclays Premiere League
Barclays Premiere League

Premier League pekan ini menyuguhkan perandingan yang cukup seru diantaranya Manchester United menjamu Tottenham Hotspur, Arsenal akan di uji oleh West Ham United dan Chelsea akan berhadapan dengan tim kuda hitam musim ini Southampton.

Untuk Jadwal selengkapnya klik disini.

Jadwal Liga Spanyol
La Liga

La Liga Spanyol akan memulai jornada 27 dengan pimpinan klasemen baru. Barcelona memuncaki klasemen sementara La Liga dengan perolehan poin 62 beda satu poin dari Real Madrid. Jornada 27 La Liga menyuguhkan pertandingan yang tidak kalah menarik dari Liga Inggris.

Sang juara bertahan La Liga musim lalu, Atletico Madrid akan berhadapan dengan Espanyol. Real Madrid dipekan ini akan menjalani laga yang bisa dibilang cukup mudah, Levante akan menjadi lawan El Real akhir pekan ini. Sementara Barcelona yang di pekan kemarin sukses menggusur Real Madrid dipuncak klasemen akan berhadapan dengan tim yang baru promosi ke La Liga musim ini Eibar.

Untuk Jadwal selengkapnya klik disini.

Serie A
Serie A

Memasuki giornata 27, Juventus masih saja kokoh dipuncak klasemen sementara dengan raihan 61 poin dari 18 kemenangan, 7 hasil imbang dan 1 kali menelan kekalahan. Lima besar menjadi incaran dua tim yang sama-sama meraih poin(42) sama, Fiorentina dan Sampdoria. Persaingan tiga besar tidak kalah ketatnya, Lazio dan Napoli mengumpulkan poin sama yakni 46.

Giornata 27 akan menyajikan laga seru yakni Fiorentina berhadapan dengan Ac Milan. Dimusim ini, tim besutan Filippo Inzaghi terseok-seok dipapan klasemen. Bahkan, hasil imbangnya lebih banyak daripada kemenangan. Hal tersebut membuat mereka harus tercecer di posisi 10, satu strip di bawah Inter Milan.

Untuk Jadwal selengkapnya klik disini.

 

 

Gambar: Bola Diinjak via Shutterstock

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.