ASUS Zenfone Max Pro M2

Klasemen Dan Top Skor Sementara La Liga Jornada 27, Real Madrid Tempel Ketat Barca

NGONOO.com – Klasemen La Liga Spanyol kian minggu kian ketat. Bukannya hanya antara Real Madrid dan pimpinan klasemen sementara Barcelona, namun persaingan di tiga besar juga tidak kalah ketatnya.

Barcelona meaih kemenangan kembali setelah mengalahkan Eibar dengan skor 2-0. Dua gol Lionel Messi membawa kemenangan yang sanagat berarti bagi kubu Blaugrana yang akan menghadapi Manchester City tengah pekan ini di Camp Nou.

Hasil serupa diraih oleh rival abadi mereka, Real Madrid. Bermain dihadapan publik sendiri El Real sukses mengalahkan tim ecek-ecek dengan skor 2-0. Dua gol kemenangan Los Galacticos dicetak oleh Bale. Kemenangan tersebut membuat Madrid terus menempel Barca.

Valencia akhirnya sukses menggusur Atletico Madrid dari posisi tiga setelah tim ibukota tersebut menelan hasil seri kala bermain melawan Espanyol. Tim kelalawar tim juga sukses menahan imbang anak asuh Diego Simione di kandang sendiri di jornada 26 di awal pekan lalu. Hal ini membuka peluang untuk Valencia bisa berlaga di Eropa musim depan sekaligus memupuskan harapan Atletico untuk mempertahankan gelarnya.

Atletico Madrid tergusur akibat meraih tiga hasil kurang baik dalam tiga pertandignannya. Bermula dari jornada 25, kala itu Sevilla yang menahan imbang tanpa gol, kemudan berlanjut dengan Valencia dan yang terakhir oleh Espanyol.

Hasil ini membuat Diego Simione semakin sulit untuk menghadapi Bayer Leverkusen tengah pekan ini. Walaupun bermain di kandang sendiri, Atletico harus tertinggal dengan agregat satu gol.

Klasemen dan top skor sementara La Liga

kalsemen la liga jornada 27

Top skor La Liga menjadi milik Lionel Messi setelah ia mencetak dua gol kemenanga bagi Barcelona atas Eibar. Sementara Ronaldo masih tertahan di 30 gol, sementara rekan satu tim Ronaldo, Gareth Bale yang mencetak dua gol dan menambah pundi-pundi golnya menjadi 12 dimusim ini.

top skor la liga jornada 27

top skor la liga jornada 27