Ini Looh Bocoran Bola Europa League Untuk Musim Depan

  • Share
Bocoran Bola Europa League
Bocoran Bola Europa League

NGONOO.com РWalaupun Europa League baru memasuki babak 8 besar, beberapa portal sepakbola sudah merilis bola yang akan digunakan dalam kompetisi sepakbola antar klub benua biru. Situs footyheadlines mengeluarkan tampilan bola dan desain Europa League untuk musim 2015-16.

Adidas selaku pabrikan bola Europa League melakukan beberapa perubahan. Yang paling terlihat adalah corak dari bola tersebut. Tidak seperti dimusim ini, corak yang nampak pada bola untuk musim depan ini terlihat lebih simpel dan berkesan sederhana.

Seperti yang ditulis footyheadlines, bola ini masih menggunakan panel Brazuca bahan yang sama pada bola Piala Dunia 2014. Secara tradisional, warna putih lebih mendominasi dan warna yang tidak lepas dari Europa League adalah warna oranye, merah dan hitam. Pada bola sebelumnya digabungkan dengan elemen desain merah dan kuning.

Bola Europa League
Bola Europa League

Selain mengeluarkan desain bola untuk musim depan, mereka juga merilis desain logo UEFA Europa League yang secara resmi belum keluar. Dari logo yang baru ini terlihat simpel dengan menunjukan lingkaran tipis berwarna orange dan menghilangkan warna merah.

Logo UEFA Europa League baru
Logo UEFA Europa League baru
Logo UEFA Europa League lama
Logo UEFA Europa League lama

Nah, untuk pemasaran bola ini akan mulai dirilis pada bulan Juni 2015 mendatang. Namun hanya beberpa tempat saja yang dapat mendapatkan bola ini.

 

 Gambar: Orang Megang Bola via Shutterstock

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.