Klasemen Sementara Liga Italia Giornata 32: Banyak Kejutan Terjadi!

  • Share
Serie A
Serie A

NGONOO.com – Pekan ini di Italia banyak kejutan terjadi, salah satunya calon juara Liga Italia, Juventus harus menunda pesta setelah kalah dalam Derby melawan Torino. Selain Juve, As Roma juga menerima kekalahan dari tim kota Milan yakni Inter Milan.

Juventus menerima kekalahan ke-3 nya di Liga Italia musim ini. Dengan kekalahan ini Juventus harus menunda pesta untuk mengangkat gelar juara Serie A Italia musim ini. Kekalahan ini tidak merubah posisi Juve di puncak klasemen sementara dengan 73 poin, unggul 14 poin atas Lazio yang berada di peringkat kedua. Torino duduk di posisi kedelapan dengan 47 poin.

Lazio tertahan imbang oleh tim papan tangah, ChievoVerona. Tim ibu kota tersebut hanya meraih satu poin di kandang. Dengan hasil ini Lazio masih berada diposisi 2 dengan 59 poin.

As Roma mengalami hal yang sama seperti Juventus. Tim ibu kota tersebut kalah dari Inter Milan dengan skor tidak begitu mencolok yakni 2-1. Dengan kekalahan ini As Roma berpotensi untuk disusul oleh Napoli dengan selisih 2 poin.

 

Berikut klasemen sementara Liga Italia selengkapnya:

klasemen liga italia pekan 32
klasemen liga italia pekan 32

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.